Part ini terinspirasi dari lagu Bernard Park feat Hyerim - With you.
Happy reading♡
.
.
Aku melihatmu meskipun kamu masih jauh.
Aku dapat mengenalimu.
Meskipun kamu terlihat sangat kecil.
Aku tahu bahwa kamu sedang tersenyum. 🎶
***
Hyerin tersenyum ketika memasuki area Museum Teddy Bear.
Bahkan gadis itu berjalan jauh dari jangkauan Chanyeol. Hyerin mengeluarkan ponselnya dan segera mengambil beberapa gambar.
Chanyeol hanya tersenyum ketika melihat Hyerin yang sangat menikmati suasana disekitarnya. Gadis itu bahkan terlihat sangat cantik ketika sinar matahari menyinarinya hingga ia terlihat sangat berkilau.
Hyerin berjalan dengan perlahan seperti tak ingin kehilangan momen berharga baginya.
Gadis itu membalikkan badannya, ia melihat Chanyeol dari kejauhan sedang menatap kearahnya.
Mereka diam dan terus berpandangan, Hyerin memalingkan wajahnya kemudian kembali berjalan dengan wajar.
Chanyeol tersenyum dan segera menyusul gadis itu.
***
Chanyeol POV
Dia terlihat begitu kecil diantara banyak orang, jarakku dan dia memang cukup jauh. Dia tadi berlari dengan kegirangan, bukankah itu artinya aku tidak salah mengajaknya kemari bukan?
Meskipun dia tadi memalingkan wajahnya dan kembali berjalan, tapi aku tahu bahwa kau sedang tersenyum kan Hyerin?
Aku kembali mengikutinya, dia sesekali melirik kearahku membuatku gemas ingin mencubit pipinya.
Aku tersenyum kemudian dengan cepat melangkah dan menyusulnya. Aku merangkul bahunya, ia terlihat sangat canggung.
Aku menatap kearahnya, sama halnya denganku dia pun menatap kearahku. Kami menghentikan langkah sebentar dan saling bertatapan. Dia tersenyum, untuk pertama kalinya tersenyum dengan manis dihadapanku dalam jarak yang sangat dekat.
Bolehkah aku memelukmu Hyerin?
Namun tiba-tiba ia menghentikkan senyumannya itu dan segera menatapku dengan tajam. Huh apakah semua wanita seperti transformer? Yang selalu berubah-ubah? Baiklah abaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]
FanfictionHyerin dan Chanyeol, dua orang yang saling membenci dari kecil. Hanya kebencian dan saling menyakiti yang mereka lakukan. Ada apakah dibalik itu semua? Akankah kebencian itu berubah? ** PERINGATAN : Cerita ini murni 100% dari pemikiran saya, jadi ja...