60. What U Do?

2.3K 171 206
                                    

Hyerin terus berlari mencari Chanyeol yang menghilang sesaat setelah ia sampai di ruang musik.

Jebal Chanyeol-ah

"Hyerin-ah, bagaimana jika kita berpencar saja?" Jongin menyarankan pada Hyerin untuk berpencar, Hyerin segera menganggukkan kepalanya.

"Siapa pun yang menemukannya duluan, kita saling memberitahu oke?" Kini giliran Jongin yang menganggukkan kepalanya.

"Ya, baiklah aku kesana kau kearah sebaliknya oke." Tunjuk Kai kearah kiri.

"Ne."

"Kau dimana Yeol?" Hyerin terus mengatakannya hal yang sama sepanjang perjalanan.

"Angkat teleponnya kumohon." Sesekali ia mencoba untuk menghubungi kekasihnya itu.

"Eotteohke?"

Hyerin kembali mengedarkan pandangannya keseluruh sudut sekolahnya. Ia terlihat sangat panik, sudah hampir seperempat jam namun ia belum menemukan kekasihnya itu.

Gadis itu kini berada di lantai 2. Berharap kekasihnya itu ada di daerah tersebut.

"Tunggu." Gadis itu langsung menghentikan langkah. Seketika Hyerin teringat Minseok yang datang menghampiri Junmyeon ketika mereka hendak pergi menemui Cheonsa.

"Junmyeon-ah. Apa kau lupa? Hari ini pelantikan ketua OSIS yang baru kau seharusnya berada disana sekarang."

Gadis itu langsung membulatkan mataya. "Pelantikan ketua OSIS. Kenapa aku baru ingat sekarang, aish!" Hyerin yang tengah berada di lantai dua langsung berlari dengan tergesa-gesa. Ia berdoa semoga saja Chanyeol tidak melakukan sesuatu yang mengakibatkan kekacauan disana.

"Jebal jebal jebal."

Srettt

Brugg!

"Awwwwh!" Karena tergesa-gesa menuruni anak tangga, gadis itu terjatuh.

"Aish darah." Hyerin hampir meneteskan air mata menahan perih akibat lututnya yang lecet.

"Shhhh. Aku harus cepat." Tanpa menghiraukan rasa sakit di lututnya, gadis itu kembali berdiri kemudian menepuk-nepuk roknya.

Kenapa aula sekolah rasanya sangat jauh sekali.

"Ayo kita lihat!" Disaat Hyerin tengah menahan sakit di lututnya, orang-orang yang masih berada di sekolah karena mengikuti ekskul berlarian.

"Kenapa mereka ricuh seperti itu?"

Jangan-jangan..

"Oh tidak aku harus cepat, shhh."

--

Sebelumnya

'Apa ini?' Ujar Chanyeol dalam hati setelah melihat foto-foto yang berserakkan diatas lantai.

"Chanyeol itu... apa?" Tanya Jongin dengan menunjuk amplop yang tadi jatuh.

Tanpa bicara apapun namja itu langsung pergi membuat Jongin yang berada disana kebingungan.

"Yeol! Kau mau kemana?" Jongin yang memang mendapat perintah dari Hyerin untuk mencegah Chanyeol pergi langsung mencegat namja itu.

"Kenapa kau menghalangi jalanku?" Ucap Chanyeol datar namun sukses membuat Jongin terdiam.

"A...ani. Hanya saja... Bukankah kita akan main game bersama F5 hari ini?"

"Aku tidak peduli, jadi minggirlah." Namja itu menyingkirkan tangan Jongin yang sebelumnya tengah menyentuh lengannya.

Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang