Aku terus memikirkan senyum mu, itu tak terlupakan
Aku penuh dengan pengalamanmu
Apa jenis mantra yang kau tempatkan pada ku?
Bunga di hatiku mekar[ Yesung Feat Chanyeol - Confession]
***
"Sebenarnya kemana Sehun akan pergi?" Soohyun terus berpikir, ia ingin pergi namun entah kenapa hatinya mengatakan untuk mengikuti Sehun.
Dengan gusar Soohyun melangkahkan kakinya mengikuti kemana Sehun pergi.
"Sebenarnya mau kemana dia?" Tanya Soohyun lagi-lagi pada dirinya sendiri.
Sehun terus berjalan menuju gerbang sekolah, Soohyun langsung bersembunyi ketika melihat Sehun tengah berjalan menuju seseorang.
"Perempuan?" Kaget Soohyun dengan mengangkat sebelah alisnya.
Tangan dan kaki Soohyun tiba-tiba bergetar, ia ingin pergi saja dari persembunyiannya namun lagi-lagi hatinya dan rasa penasarannya mengalahkan segalanya.
"Ahh sial!" Keluh Soohyun dengan menghentakkan kakinya.
Ia kembali membalikkan tubuhnya dan melihat apa yang tengah Sehun lakukan.
Seorang gadis yang tak dapat Soohyun lihat wajahnya karena tertutup oleh tubuh Sehun pun membuat rasa penasaran Soohyun semakin dalam.
"Sebenarnya siapa dia?" Soohyun terus menerka-nerka dengan menggigit jempolnya.
Kepalanya yang sebelumnya menunduk kini tiba-tiba menegak ketika melihat sebuah tangan melingkar di tubuh Sehun.
Mata Soohyun membuat dengan sempurna, gigitan di jempolnya pun semakin kencang. Namun ia tak merasa sakit akan hal itu, tapi hatinya lah yang sakit melihat adegan tersebut.
"Apa dia benar tunangan Sehun?"
--
"Sehun-ah!" Teriak seorang gadis ketika melihat Sehun berjalan kearahnya, gadis itu terus tersenyum dengan memegang sesuatu di tangannya dengan erat.
Layaknya Sehun, namja itu hanya menunjukkan wajah datarnya. Gadis itu terlihat sangat senang melihat 'pangeran tampannya' datang padanya.
"Kenapa kau tiba-tiba datang?" Tanya Sehun dengan memasukkan kedua tangannya pada masing-masing saku yang terdapat di sebelah kanan dan kiri celana yang ia kenakan.
"Omo~ apakah tak boleh aku menemui tunanganku?" Sehun langsung menarik nafasnya pasrah ketika mendengar kata 'tunanganku'
Ya, kini kau telah bertunangan dengannya Sehun.
"Sepertinya kau tengah dalam keadaan mood yang kurang baik ya?" Tanya gadis itu memastikan.
"Aniyo." Jawab Sehun dengan santai.
"Baiklah. Eo! Aku sampai lupa." Gadis itu langsung melihat kearah sebuah jinjingan di tangannya.
"Ini untukmu." Ucap gadis itu dengan mengulurkan benda tersebut.
"Apa ini?" Tanya Sehun dengan mengangkat jinjingan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]
FanfictionHyerin dan Chanyeol, dua orang yang saling membenci dari kecil. Hanya kebencian dan saling menyakiti yang mereka lakukan. Ada apakah dibalik itu semua? Akankah kebencian itu berubah? ** PERINGATAN : Cerita ini murni 100% dari pemikiran saya, jadi ja...