23. Haughty Girl

5.1K 381 86
                                    

Gadis angkuh, kamu sulit, mungkin karna kamu begitu trendi.

Gadis yang tidak ramah, kita hanya mengucapkan salam satu sama lain.

Tapi cinta entah bagaimana datang di antara kita?


[AKMU - Haughty Girl]


***

Author POV

"HYERINNNNNNNN." Teriak Soohyun dari kejauhan. Hyerin yang memang sedang mendengarkan lagu tak mendengar apapun selain lagu yang ia dengarkan.

Soohyun bergeleng kemudian ia pun segera berlari mengejar Hyerin.

"Hyerin!" Soohyun segera menepuk punggung Hyerin dengan kencang.

TAK!

"AAAAAW." Hyerin langsung mengelus punggungnya setelah itu ia langsung melepas headphonenya dan segera menatap Soohyun dengan kesal.

"YAKKK! KENAPA KAU MEMUKULKU!" Teriak Hyerin dengan masih mengelus punggungnya.

Soohyun membulatkan matanya kemudian ia memperlihatkan deretan giginya. "Hehe mianhae." Hyerin bergeleng dan hendak pergi, namun Soohyun segera mencegahnya.

"Jangan pergi dulu." Hyerin langsung menoleh dengan dahi yang mengkerut.

"Kenapa aku tidak boleh pergi? Sudahlah aku mau ke kelas." Hyerin hendak memakai kembali headphonenya namun belum sempat benda tersebut menempel ditelinganya, Soohyun segera menarik tangan Hyerin.

"Hari ini ada pertandingan basket, lebih baik kita pergi kesana." Hyerin yang mendengar penuturan Soohyun pun langsung menghentikan langkahnya.

"Wae? Untuk apa kita kesana? Aku tidak mau." Hyerin langsung melepaskan tangannya dari Soohyun, sedangkan Soohyun langsung memasang puppy eyesnya.

"Ayolah Hyerin-ah, Jungrin juga ada disana sekarang. Untuk apa kau kembali ke kelas? Sekarang kan masih jam pelajaran olahraga." Dengan sedikit berdecak akhirnya Hyerin mau menuruti permintaan Soohyun.

"Ck. Geurae." Soohyun tersenyum mendengar perkataan Hyerin.

"Kajja."

Dengan memakai pakaian olahraga lengkap dengan jaketnya, Hyerin akhirnya melangkahkan kakinya menuju lapangan basket bersama dengan Soohyun.

--

Sudah lima belas menit setelah mereka menginjakkan kakinya di aula lapangan basket, namun Soohyun belum juga kembali setelah menyuruh Hyerin untuk duduk terlebih dahulu karena ia ingin ke kamar kecil.

"Sebenarnya apa yang ia lakukan di toilet selama ini?" Hyerin terus menggerutu dengan memperhatikan jam tangannya.

Dengan malas Hyerin melipat kedua tangannya. Ia melihat kearah sebelah kanan tepatnya para pendukung F5 ada. Seperti biasa orang-orang tersebut akan membawa banner bertuliskan kata-kata penyemangat untuk tim kesayangan mereka.

Tak lama semua pemain memasuki lapangan, suara ricuh dari gadis-gadis tersebut membuat Hyerin hanya mengerlingkan matanya.

Troublemaker Love Story [FF EXO Chanyeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang