"Jadi Kise kkun lawan kita selanjutnya ya." Ucap [Name] pada Akashi di bangku penonton.
"Ya dari matanya kurasa dia sudah tidak sabar melawanku" jawab Akashi.
HYPOCRITE
KEPING 6
Seirin juga telah memenangkan pertandingan melawan SMA dari Hiroshima, SMA Hakuzen. Itu artinya mereka akan melawan pemenang dari pertandingan besok, Rakuzan vs Kaijo.
"[Name]cchi." Panggil Kise ketika [Name] baru saja membeli minuman.
"Oh Kise-kun, nani?" Tanya [Name].
"Hmm kau tidak menanyakan kabarku lebih dulu-ssu atau bilang lama tak berjumpa, dan Kise-kun aku merindukanmu-ssu." Komen Kise.
"Kau terlihat baik baik saja." Jawab [Name].
"Ahh selamat kau menang, dan tim sekolahmu akan melawan tim sekolahku." Lanjut [Name].
"Hmm ya tapi itulah hasilnya-ssu, aku pasti akan menang lagi lihat nanti!" Kise sangat optimis.
"Setelah melihatmu lebih dekat dan merasakan auramu , sepertinya sudah lebih dari 1000 strategi yang bisa kusediakan untuk besok." Ucap [Name] dan dibalas wajah kaget Kise.
"Aku akui gaya basketmu luar biasa Kise-kun, kau bisa meniru Seijuro-kun walaupun tidak sehebat aslinya." Puji [Name].
"Aaah bisa saja, arigato-ssu [Name]cchi akhirnya kau memujiku juga!"
"Ryota," Panggil seseorang di samping mereka. Dia Akashi, Akashi rupanya menyusul [Name].
"E..etto aaah Akashicchi lama tak berjumpa-ssu hehe." Kise sedikit kaget dan gemetaran.
"Pantas saja lama kau mengobrol dulu dengan Ryota ya Akasuna-chan?" Akashi mendelik ke arah [Name].
"Ya begitulah, kita harus menyapa pada lawan kita selanjutnya kan Seijuro-kun" Jawab [Name].
"Tentu, tapi sayangnya kita harus segera pulang, ayo!" Akashi menarik dan menggenggam tangan [Name].
"Kami pergi duluan ya Ryota, sampai ketemu lagi di pertandingan besok." Akashi pamit.
"Tentu, Akashicchi, [Name]cchi" Jawab Kise lalu menelan ludahnya.
"Apa ini sungguhan [Name]cchi pacaran dengan Akashicchi ? aaahhh"
*
Pertandingan antara Rakuzan melawan Kaijo akan segera dimulai. Mereka sudah melakukan pemanasan.
"Semoga Rakuzan tidak melakukan hal yang sama pada Kaijo. Melihat pertandingan mereka melawan Yosen, Rakuzan menjadi sangat kuat, apa ini karna taktik bocah itu?" Pelatih Kaijo terus mengamati [Name].
"Jadi apa yang harus kita lakukan di awal ini [Name]-chan?" Tanya Kotarou girang dan mendekatkan wajahnya pada [Name].
"Bermainlah dengan tempo yang tidak terlalu cepat , seperti biasa kita akan mengetes kemampuan dan ritme permainan mereka." Jawab Akashi menjauhkan Kotarou dari hadapan [Name], Akashi terlihat cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)
Fanfiction"Tetap disisi sang absolut atau mulai bersama sang bayangan yang membuat nyaman" FanFic yang menceritakan kehidupan Kuroko No Basuke usai Winter Cup. FanFic murni milik author. Disclaimer Tadoshi Fujimaki Sensei Chaptered Fanfiction Akashi...