A/N : HELLO EPELIBADIH! (rip english :'v) seidew kembali membawa keping 12. Dimohon untuk meninggalkan jejak setelah membaca, minimal vote. Karena seidew butuh penyemangat dan motivasi alias bisa dibilang vomment lah untuk melanjutkan cerita ini. Semakin banyak vote dan viewers semakin sering seidew update (^^)/
Oh one more! seidew sedang 'semi hiatus' nih maksudnya bakal jarang update karena sedang sibuk #plak. Tapi bukan berarti berhenti menulis dan baca cerita orang yaa :D
Step right this way, read carefully~
HYPOCRITE
KEPING 12
[Name] sudah berada dalam rumahnya, entah mengapa tapi kini hatinya sangat berbunga-bunga. Menyimpan tas nya di sembarang tempat, duduk di sofa, berdiri lagi, duduk lagi, tak enak diri kalau hanya berdiam. Itulah yang kini [Name] rasakan.
"Aaa Tetsuya-kun tadi diaaa...Aahhh Tetsuya-kun si muka datar melakukan hal itu padaku!" [Name] girang sendiri.
"Aah kalau aku ceritakan ini pada Satsuki-san pasti dia akan iri hahhaha." Lanjutnya.
Perut [Name] berbunyi , tanda cacing cacing diperut sudah konser karena lapar. [Name] bergegas ke dapur namun ternyata di kulkas besarnya itu tak ada apa apa, hanya telur dan air minum. Mencari ke lemari hanya ada mie instan. [Name] memang sudah bisa hidup mandiri karna pernah tinggal sendiri di luar negri.
"Ahh ya aku lupa aku kan belum belanja karna terlalu sibuk, aahhh baka!" [Name] menepuk jidatnya sendiri.
Akhirnya [Name] hanya memasak mie instan memakai telur.
"Porsi jumbo karna aku sangat lapar!" [Name] memasak 2 mie dan 3 telur disatu porsikan. Mie nya sudah jadi, ia membawanya ke ruang makan.
"Ah sepi, lebih baik sambil nonton tv saja lah." [Name] mengambil kembali mie nya dan pergi ke ruang tv. Tapi saat ia baru saja ke ruang tv.
"HAAA!" [Name] berteriak kaget, kemudian membatu layaknya patung.
"Ano.. Konbanwa [Name]-san." Sapa orang yang baru saja ditemuinya beberapa jam yang lalu, dan kini Kuroko sudah berada di dalam rumahnya padahal bukannya dia sudah pulang? Ada yang membuat [Name] semakin shock yaitu Kuroko berada di dalam rumahnya bersama Akashi juga. Akashi hanya duduk dengan penuh wibawa dan stay cool.
"Ke-ke-napa kaliaan?" Tanya [Name] dengan wajah absurd.
"Eum tadi aku dan Akashi-kun bertemu di jalan, lalu karna sudah lewat tengah malam aku dan Akashi-kun datang saja ke rumahmu untuk ikut beristirahat , boleh?" Jelas Kuroko.
'Dasar si muka datar(?) bukannya tadi dia mau pulang saja' gerutu [Name] dalam hati.
"Aku memang akan ke rumahmu Akasuna-chan." Tambah Akashi.
"Bu..bukan itu kenapa kalian bisa masuk ke rumahku?" Tanya [Name].
"Tadi kita sudah menekan bel dan mengetuk pintu tapi tidak ada jawaban aku coba membuka pintu dan ternyata belum dikunci yasudah kita masuk saja, maafkan kami [Name]-san." Jelas Kuroko.
"Hmmmmm." [Name] hanya mengangguk , namun di pikirannya ia berpikir dan kebingungan.
'Bagaimana ini? Kenapa dua laki laki berpengaruh ini sama sama ke rumahku? Aku tidak punya makanan lagi dan pasti mereka-sangat lapar, aduh!' Pikir [Name] dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)
Фанфик"Tetap disisi sang absolut atau mulai bersama sang bayangan yang membuat nyaman" FanFic yang menceritakan kehidupan Kuroko No Basuke usai Winter Cup. FanFic murni milik author. Disclaimer Tadoshi Fujimaki Sensei Chaptered Fanfiction Akashi...