KEPING 11.5

748 84 3
                                    

HYPOCRITE

KEPING 11.5 (Selingan)





[Name] merebahkan tubuhnya di sofa ruang TV. Ia sangat lelah, dan baginya hari ini terasa sangat panjang. Sesekali pikirannya teringat tentang insiden Kuroko yang melakukan kissu padanya. Sampai-sampai [Name] terlelap tidur di sofa.

Bunyi cicitan burung di pagi hari membangunkan si gadis. [Name] terbangun dari tidurnya, mengingat hari ini hari libur ia kembali tidur. Lalu , sebuah getaran terasa dari saku celananya. Ponselnya bergetar tanda ada pesan.

"Oh, ternyata dari Sei-kun." [Name] mengetik pesan balasan dari Akashi. Lalu, menyimpan ponsel di meja dan memperbaiki posisi untuk duduk nyaman. Sekitar 10 menit [Name] hanya diam dengan pikiran kosong, mungkin masih mengumpulkan nyawa yang terbang entah kemana saat ia tertidur.

"Oh ya! Aku nonton TV saja, sudah lama sekali aku ingin menonton kelanjutan cerita anime Ansatsu,huhuu pasti sudah ketinggalan banyak episode." [Name] bermonolog ria kemudian menyalakan televisi dan mengambil remote-nya.

KLIK

TV kini menyala.

"Nyurufufufufufufu~ Kamu penggemar anime? Terutama anime Assasination Classroom alias Ansatsu Kyoushitsu? Dan kamu suka baca? Baca di wattpad? Ada yang baru loh~ KINI TELAH HADIR BUKU BARU BERISI CHAPTERED FANFICTION DARI SEIDEW! BERLATARKAN DI SMP KUNUGIGAOKA DAN MENCERITAKAN KISAH KASIH DI SEKOLAH. AYO BUAT READER-CHAN YANG BUTUH ASUPAN BARU FF NYA BISA DONG DI ADD KE READING LIST NYA CERITA BARU DARI SEIDEW DENGAN JUDUL 'RIVAL' pair Asano x Reader x Karma. JANGAN LUPA VOMMENT NYA . Nyurufufufufufufu~" Commercial Break.

"Wahh mau dong aku baca ceritanya! Sepertinya seru hohoooo..." [Name] kembali mengambil ponselnya kemudian membuka aplikasi wattpadnya.

.

.

.

.

.

..

.

.

END

Hohohooo Alohaaa minna~ seidew hadir dengan keping promosi.
Huhuuuu sebelumnya maafkan ya karna promosi dari anime sebelah, tapi tak apa-apa dong ya reader-chan kan baik-baik hoho...

Ayo minna bagi yang suka Ansatsu boleh dong baca cerita baru seidew :3
Jangan lupa vote dan comment nya juga!

HAAAA MAAFKAN KALAU KEPING INI MENGECEWAKAN DAN BERUPA IKLAN YAAA~

SEIDEW SAYANG KALIAN SEMUA~

Buat yang ingin berteman dengan seidew boleh dong follow seidew di wattpad :3 hohooo..

SEE YOU~


○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang