KEPING 1

3.1K 258 11
                                    


Perayaan kejuaraan bergengsi salah satu cabang olahraga itu sangat meriah. Orang - orang mulai beranjak dari tempat duduk mereka. Para penonton cenderung berbadan tinggi besar, dan sebagian dari mereka juga adalah atlet yang tidak lolos masuk semi final. Basket, itulah cabang olahraganya, kejuaraan di musim dingin yang bernama Winter Cup telah selesai digelar dengan pemenangnya tim basket dari Tokyo, Seirin.

Evaluasi pertandingan yang dilakukan oleh salah satu tim berlangsung cukup lama. Tak banyak yang bercakap semua cenderung diam, serius, dan merenungi kesalahan mereka. Kekalahan yang tak biasa bagi sebuah tim yang dijuluki sebagai 'Kaisar'.

"Kesalahan yang fatal, baru kali ini tim kita kala." Ucap seorang pemain , atau lebih tepatnya dia adalah kapten karena memimpin evaluasi kali ini. 

Ia masih kelas satu namun wibawa nya sangat terlihat, wajah tampan dengan surai merahnya. Sang pemilik emperor eyes, Akashi Seijurou.

Para rekan satu tim nya hanya mendengarkan dan memasang wajah lesu, inilah kekalahan pertama bagi tim mereka, sang kaisar Rakuzan. Di sisi lain suasana hangat sangat terasa diantara para pemain Seirin.

"Wah kita kitaaa juara nasional, aku tak percaya.."

"Kayanya aku gabisa berhenti tersenyum!"

"Ketika menang nafsu makan juga jadi lebih besar!"

"Apakah ini mimpi? sulit dipercaya?!"

"Ini berkat kerja keras kita! Oke kita langsung pulang saja, ayo!" Ajak pelatih mereka Aida Riko.

"Ayoo!" Jawab mereka bersemangat.

Seorang gadis baru saja keluar dari stadium pertandingan, padahal sudah sekitar 1 jam yang lalu acara selesai. Rambutnya diikat satu agak tinggi, warna rambutnya merah indah. Para pemain Seirin dan pelatihnya tertarik melihat gadis itu, terlihat bayangan siluet yang berjalan menghampiri mereka.

"Wah ternyata masih ada orang ya?"Tanya salah seorang pemain Seirin Furihata.

"Jangan jangan itu hantu, aahhh cepat cepat kita pergi!" Ajak yang lain,Koganei.

"Seorang gadis kah?" Tanya Riko.

"Sepertinya aku mengenalnya." Kata seorang pemain Seirin, Kuroko Tetsuya.

Kuroko Tetsuya, dia seorang yang hebat dalam bermain basket. Latar belakangnya yang berasal dari tim basket SMP Teiko, dan isu generasi keajaiban itu membuatnya semakin menyukai basket dan berambisi untuk terus bermain. Menjadi salah satu algojo Seirin, ya bisa saja. Rambutnya yang biru menenangkan dan wajahnya yang selalu terlihat innoncent serta nada bicaranya yang datar membuat daya tarik tersendiri walaupun terkadang dia seperti hantu.

"Tetsuya-kun!"Gadis itu berteriak memanggil Kuroko.

"Hah dia mengenalimu? Kuroko?" Si lelaki perawakan tinggi, gila basket, dan beraura hewan liar tapi bodoh itu, Kagami Taiga agak kaget melihatnya.

Gadis itu semakin dekat dan langsung memeluk Kuroko dengan sedikit meloncat kepangkuannya.

"Haaaaaaa?!" 😨 Para pemain Seirin dan Riko kaget.

"Miss you so much ma husbando!" Ucap gadis itu.

"Husbando?" Ulang kapten Seirin Hyuga.

"Kuroko kenapa kau beruntung sekali soal wanita, setelah manager Toou Momoi-san." Kata Izuki.

"Ahh [Name]-san."Kuroko membalas pelukan gadis itu.

"Hey bocah siapa yang mengizinkanmu untuk bermesraan di depan seniormu!" Gumam Hyuga.

○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang