"Ah ya mencari siapa?" Jawab Aomine tanpa melihat orang itu.
"Emn bolehkah aku bertemu dengan Tetsuya-kun?"suara lembut seorang gadis menyapa telinga Aomine.
"Tetsu? Hmmm waaaaaaa 😨" Aomine terkejut ketika melihat sosok yang berada di pintu itu.
"Akasuna [Name]," Lanjut Aomine menganga dan terkejut melihat kedatangan sosok gadis bersurai merah itu.
KEPING 3
"Hmnn hehe ternyata kau mengenaliku yaa, Aomine-san."[Name] menggaruk belakang kepalanya yang tiddak gatal.
"Memangnya siapa sekarang di sekolah ini yang tidak mengenalimu, tunggu harusnya aku bertanya padamu kenapa kau juga mengenaliku?"Aomine bertanya balik.
"Pemain basket tim Teiko yang hebat dan berkulit eksotis satu satunya, Aomine Daiki." Puji [Name].
"Aahhh dia memujiku, kulit eksotis" Batin Aomine sambil nyengir kuda.
Para pemain lainnya menghentikn seketika kegiatannya. Perhatian mereka mulai tertuju pada Aomine dan [Name].
"Dia.. dia kan si pintar Akasuna [Name]." Gumam Midorima
"Ah rambutnya menggiurkan membuatku ingin memakannya." Kata Murasakibara
"Siapa Dai-chan?" Tanya seorang gadis dengan rambut pink-nya,dia manajer tim basket Teiko, Satsuki Momoi.
"Waaa Akasuna [Name]-san, tidak kusangka kau akan datang kemari!" Momoi menyambut hangat
"Aku mencari Tetsuya-kun" Jawab [Name].
"Nani? Tetsu-kun?" Raut wajah Momoi berubah seketika menjadi garang, seorang gadis yang banyak dikagumi itu mencari lelaki yang disukainya.
"Ada keperluan apa kau mencarinya? Dia tidak bisa diganggu." Momoi menjadi judes.
"Dia dan Akashi baru saja pergi ke luar mungkin mereka belum terlalu jauh dari sini." Midorima memberitahu.
"Ahh oke, terimakasih banyak, aku pergi." Pamit [Name] seraya membungkuk 45 derajat.
"Hey Midorima kenapa kau memberitahunya, kenapa tidak.membiarkan dia disini dulu!" Komen Aomine.
"Harusnya kau tidak membiarkan dia menemui Tetsu-kun ku!" Tambah Momoi.
*
"Aku harap kau bisa melakukan teknik itu Tetsuya." Ucap Akashi.
"Tetsuya-kuuuuuuuuuunn." Panggil seseorang, tak salah lagi [Name].
[Name] tengah berarlari ke arah Kuroko dan Akashi. Mereka terlihat sedang mengobrol. Seketika indra pengluhat mendapat sosok yang dicarinya, [Name] segera berlari menuju Kuroko.
"[Name]-san."Ucap Kuroko.
"Tetsuya-kun ayo kita segera mengerjakan laporan kimia kita!" Ajak [Name] menghiraukan Akashi.
"Akasuna-san." Sapa Akashi.
"Ah? Ohh kau.. Seijuro-san." [Name] memberikan senyuman pada Akashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)
Fanfic"Tetap disisi sang absolut atau mulai bersama sang bayangan yang membuat nyaman" FanFic yang menceritakan kehidupan Kuroko No Basuke usai Winter Cup. FanFic murni milik author. Disclaimer Tadoshi Fujimaki Sensei Chaptered Fanfiction Akashi...