KEPING 4

1.3K 158 2
                                    


"Jaaa sayonara [Name]-san." Kuroko melambaikan tangan, tapi sebenarnya dia dipenuhi pertanyaan.

"Sebenarnya apa yang terjadi? [Name] memberitahu pada Akashi-kun lebih dulu, dan tadi dia memanggil Akashi-kun dengan panggilan Seijuro-kun? Seijuro-kun? Panggilan yang jarang terdengar, ada apa di akhir akhir ini, dibalik [Name] dan Akashi-kun?"

FLASHBACK END




HYPOCRITE

KEPING 4

"Jadi dia adalah gadis yang disukai para anggota generasi keajaiban? Yaaa memang parasnya menarik sih." Respon Kagami.

"Jadi kau penasaran ada apa antara Akashi dan [Name] di saat saat terakhir [Name] akan ke luar negri? Kenapa tidak kau tanyakan pada Akashi atau Kise? Atau siapa lagi ya?" Lanjutnya.

"Kau jangan hanya diam saja Kuroko!" Cerocos Kagami.

"Heh bakagami! Jangan kau terus yang bicara, baka!" Tukas Hyuga.

"Ahh gomen."Ucap Kagami.

"Apa sebelumnya Akashi dan [Name] sudah dekat?" Tanya Hyuga

"Tidak terlalu, yang kutau mereka hanya saling menyapa saja, kenal dari seleksi olimpiade." Jawab Kuroko dengan tatapan kosong.

"Akhir-akhir sebelum kepergian [Name],kau jarang bertemu dengannya. Jadi dia kenapa atau kau ingat tanda tanda perilaku dari Akashi?"Hyuga serasa menginterogasi.

"Tidak, waktu itu [Name] maupun Akashi-kun sama sama jarang terlihat." Jawab Kuroko.

"Ya berarti mereka sedang bersama, kenapa tidak konfirmasi saja sekarang-sekarang?" Kata Kagami.

"Yaa inginnya, tapi sudahlah aku tidak ingin mengusik mereka, semuanya hanya mengungkit ungkit masa lalu." Ucap Kuroko.

*

"Waah lihatlah Shin-chan, Rakuzan memiliki manajer baru dan aaa kawaii sekali dia!" Ucap Takao yang sedang membaca majalah olahraga edisi terbaru.

"Manajer? Biar kulihat." Midorima merebut majalahnya.

"[Name]..." Gumam Midorima pelan.

"Sepertinya kau mengenalnya, Shin-chan?"Tanya Takao.

"Dia satu SMP denganku tapi di semester ketiga dia ke luar negri untuk pertukaran pelajar nodayo." Jawab Midorima dingin.

"Waaahh sugoi! Sudah kawaii pintar juga dia, andai Shutoku yang memilikinya." Takao berangan- angan.

"Ya." Balas Midorima singkat.

"Hah? are? Apa hahaha apa kau menyukai gadis ini Shin-chan?" Takao excited.

"Apa yang kau bicarakan nanodayo!" Midorima sedikit salah tingkah.

"Aah kau mengenalinya kan?" Goda Takao.

"Ya dulu sempat aku mengaguminya." Midorima akhirnya jujur.

'Jadi inilah jawabannya, [Name] menjadi manajer di Rakuzan jadi pemandangan waktu dulu dia bersama Akashi? Berarti benar pasti ada hubungan diantara mereka?' Batin Midorima.

*

"Nani? [Name]-san menjadi manajer di Rakuzan? Ini berita mengejutkan." Momoi tercengang melihat halaman pertama majalah olahraga bulanan edisi baru itu, sosok yang sudah lama tak ia jumpai, [Name].

○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang