" Apa Akashi-kun sengaja datang untuk melihat pertandingan kami?" Tanya Kuroko.
" Ya mungkin saja tapi ada satu hal yang lain." Jawab Akashi.
HYPOCRITE
KEPING 2
Di sisi lain [Name] dan para pemain Seirin sedang mengobrol sambil menunggu Kuroko.
"Wah jadi kau jauh-jauh dari Kyoto untuk melihat pertandingan kami?" Koganei terlihat takjub.
"Akasuna-chan." Panggil seseorang dari belakang, terlihat dua orang bersurai merah dan biru menghampiri [Name].
"Haaaa Seijurou Akashi?!" 😨😅 Furihata terlihat ketakutan dan lemah seketika.
"Tetsuy-kun." Gumam [Name].
" [Name]-san, seragam yang kau pakai sama seperti Akashi-kun, apa kalian satu sekolah?" Tanya Kuroko kikuk.
"Hmm." [Name] mengangguk dengan pelan.
"Oy Akashi, tidak dipercaya kau datang jauh jauh buat nonton pertandingan kita lawan Shutoku." Kagami sksd (so kenal so dekat).
Akashi pergi tanpa mempedulikan Kagami. Sedangkan yang lain terdiam termasuk [Name] dan Kuroko.
Dia tidak memeluk lagi Kuroko?' Tanya Riko heran dalam hati.
"Seijurou-kun matte kudasai~(Tolong tunggu)." Teriak [Name] dan segera menyusul Akashi.
"Tetsuya-kun semua, aku pamit dulu ya sampai jumpa lagi" Pamit [Name].
"Yaa sampai jumpa." Jawab Kuroko dengan tatapan yang sulit diartikan.
"Seijurou-kun?"Ulang Hyuga.
'Kenapa? Kenapa dadaku terasa sesak? Apa.. apa ini cemburu? Aku cemburu melihat [Name]san dengan Akashi kkun dan mereka di sekolah yang sama? [Name] san kenapa bisa kamu memilih Rakuzan dan . .. Akashi kkun' Batin Kuroko dalam lamunan.
"Akk akkk" Suara si nomer dua membangunkannya dari lamunan.
"Apa mereka sedang kencan?"Tanya Koganei.
"Bisa saja." Jawab Teppei.
"Kuroko-kun kau baik-baik saja?" Tanya Riko.
"Hmm anu.." Kuroko teringat akan ucapan Akashi tadi.
'Ya mungkin saja tapi ada satu hal yang lain.'
'Apa satu hal yang lain itu maksudnya adalah pergi kencan bersama [Name]-san' Pikir Kuroko.
Para pemain basket Seirin melanjutkan perjalanan pulang sambil bergunjing Akashi- [Name]. Semntara itu di sisi lain, kereta api menuju Kyoto akan segera datang. Para penumpang dengan tujuan Kyoto sudah bersiap siap dipinggir lintasan kereta api.
"Ahh Shin-chan, kenapa kau mengajaku ke stasiun kereta api hah?" Tanya Takao Kazunari, pemain Shutoku yang bersurai hitam.
"Aku membutuhkan lucky item-ku untuk besok, kertas berisi jadwal keberangkatan kereta api." Jawab rekannya si surai hijau, Midorima.
"Eup hahaha" Takao terlihat menahan ketawa.
"Ha?" Pandangan Midorima terpaku pada sepasang murid SMA yang terburu-buru masuk menuju kereta yang baru saja tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)
Fiksi Penggemar"Tetap disisi sang absolut atau mulai bersama sang bayangan yang membuat nyaman" FanFic yang menceritakan kehidupan Kuroko No Basuke usai Winter Cup. FanFic murni milik author. Disclaimer Tadoshi Fujimaki Sensei Chaptered Fanfiction Akashi...