HYPOCRITE
EPILOG
Hari setelah pertandingan one on one Akashi dan Kuroko, tim basket Rakuzan berlatih sampai malam.
"Ah Sei-chan aku sudah lelah." Keluh Reo.
"Kalau begitu kita akhiri saja latihannya." Jawab Akashi.
Para pemain lainnya sudah pulang, tersisa hanya [Name] dan Akashi.
"Akasuna-chan." Panggil Akashi.
"Hmmm." [Name] hanya mendehem karna dia terlihat sedang menuliskan data data.
"Bisakah besok kau datang ke rumahku?" Tanya Akashi duduk di sebelah [Name].
"Ada apa? " Tanya [Name] dia masih fokus dengan pekerjaannya.
"Ada yang ingin kulakukan denganmu di rumahku." Jawab Akashi.
"Melakukan apa?" Tanya [Name] curiga.
"Melakukan apa? Lihat saja besok, ayo cepat pulang hari sudah malam." Akashi beranjak pergi.
Esoknya sepulang sekolah, tak ada latihan basket. Akashi sudah menunggu di depan kelas [Name].
"Seijuro-kun" [Name] kaget ketika melihat Akashi sudah menunggu.
"Cepat.." Jawab Akashi dingin lalu berjalan pergi disusul oleh [Name].
"Kenapa ya aku merasa tidak enak hati, langkahku seakan tidak menapak, kenapa aneh ya?" Batin [Name], kini wajahnya menjadi pucat.
BRUKKK seseorang menabrak [Name], orang yang menabraknya adalah Kaito Edogawa, dia adalah anak dari klub futsal.
"Aahh [Name]-chan gomen gomen, kau tidak apa apa?" Tanya Kaito.
"Daijoubu desu ka?" Tanya Akashi lalu menggenggam tangan [Name].
"Apa kau sakit?" Tanya Kaito lagi.
"I.. iie, daijobu desu" Jawab [Name], lalu tangan [Name] ditarik oleh Akashi, mereka pun pergi.
"Hmm dasar Akashi, dia takut aku merebut [Name]-chan sepertinya." Komentar Kaito.
Sesampainya di rumah Akashi, seperti biasa para pelayan sudah berbaris dan menyambut kedatangan mereka dengan membungkuk.
"Tolong jangan ganggu kami." Kata Akashi pada seorang pelayan yang sudah lumayan berumur, sepertinya dia adalah ketua pelayan di rumah Akashi.
"Baik tuan."
"Emm bisakah kau buatkan teh untuk kami?" Pinta Akashi kepada seorang pelayan perempuan.
"Baik" pelayan itu segera melakukan perintah dari Akashi.
"Ayahku akan pulang 2 minggu lagi, aku merasa kesepian jadi aku mengajakmu kerumahku untuk mengobrol." Jelas Akashi.
"Kenapa tidak diluar saja?"
"Sampai saat ini kau baru pertama kali kan ke rumahku." Ucap Akashi.
"Yaaa." [Name] mengangguk.
"Baiklah aku akan mengantarkanmu berkeliling rumahku." Akashi menarik tangan [Name] dan mereka mulai mengelilingi mansio megah milik Akashi itu. Mulai dari taman belakang, perpustakaan, dapur, ruang musik, dan ruangan ruangan lainnya sampai berakhir di kamar Akashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
○ HYPOCRITE (AkashixReaderxKuroko)
Fanfic"Tetap disisi sang absolut atau mulai bersama sang bayangan yang membuat nyaman" FanFic yang menceritakan kehidupan Kuroko No Basuke usai Winter Cup. FanFic murni milik author. Disclaimer Tadoshi Fujimaki Sensei Chaptered Fanfiction Akashi...