PRILLY POV
Aku bgtu kaget saat nada dering handphoneku berbunyi.
Aku sudah bisa menebak, tidak lain dan tidak bukan itu pasti Ali. Ya, Ali sayangku itu yg selalu bersikap possesiv terhadapku, selalu ribut bila aku tdk membalas ataupun menjawab tlpnya. Aku menempelkan hpku di telinga, dan mulai mendengar suara indahnya yg sll terdengar sexy itu."Iya sayang, maaf tadi aku sedang tidur siang, ucapku membuka percakapan namun membuatnya berdecak kaget.
"Bisa2nya ketika calon suamimu sedang giat bekerja kau malah tdr siang ?omel Ali diseberang sana yg membuatku tertawa cekikikan.
"Kau mau aku bekerja berarti ya ?tanyaku menggodanya yg pasti di jawab tidak itu.
"Nooo !!! Aku tak akan pernah mengizinkanmu bekerja honey, TIDAK PERNAH !!! HARAP KAU CATAT ITU !!ucapnya diseberang dengan nada tidak ingin di bantah.
"Okey sayang, sahutku menurut padanya.
"Honey, nanti malam mari kita berkencan, ajak Ali tiba2 yg membuat wajahku menghangat."Kemana ?tanyaku penasaran.
"Nanti kau akan mengetahuinya honey, jawab Ali mencoba bermain rahasia ini.
"Hem, okay, tapi aku ingin malam ini kau menjemputku tanpa Kim. Kalau memang kau tak bisa membawa mobil, aku akan minta di antar oleh supirku saja, ucapku memberi syarat kepadanya.
"TIDAK !! AKU YANG AKAN MENJEMPUTMU, BUKAN KIM ATAU SUPIRMU, APALAGI TAXI, sahut Ali possesiv yg membuatku terkekeh pelan."Ya sudah, aku balik kerja dulu, km jaga diri ya honey, nanti malam aku jemput kamu.
"Okay , daaaahhhhh.
"Heyyyy !!!!! Waitttt !!! Apa begitu caramu menutup tlp dengan calon suamimu sendiri ? SUNGGUH TIDAK SOPAN !!protes Ali tak terima ketika aku akan menutup tlp seenaknya.
"Okey, im sorry sayang. Okey sayang, semangat kerjanya, hati2 and I LOVE YOU, mmuach , ucapku padanya dengan suara yg masih terdengar kaku itu.TUT TUT TUT !!!!!!
Kulihat Ali telah mematikan tlpnya duluan tanpa menjawab perkataanku.
"IHHH MENYEBALKAN SEKALI TUAN ALI !!ucapku geram sembari membanting handphoneku di kasur.
"Lihat saja, aku tak kan menciumu seminggu Ali, TAK AKAN !!!Hahai, short part dulu ya, nanti malam lanjut lagi . Bye2 love from Nona dan Kim 😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRILLY
FanfictionSEKALI LAGI MEREPOTKAN AKU ? AKU TAK AKAN PERNAH MELEPASKANMU PRILLY ~ ALAN ALI PRATAMA DIA, DAN SELALU DIA. PRIA YANG SELALU MENOLONGKU DI SAAT AKU MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN ~ PRILLY CLARA CARLOZTA