ALI POV
Pagi ini, aku meminta Kim untuk mengantarkanku kerumah Prilly. Ya, seperti biasa, hari ini adalah hari Minggu, waktunya aku dan Prilly untuk berolah raga.
Aku telah siap dengan kaos berbahan katun berwarna putih dan training berwarna hitam panjang dan sepatu olahraga pastinya.
Ya, setelah sembuh dari kecelakaan, aku harus mengembalikan kesehatan badanku. Kulihat wajah Kim pagi ini bgtu sumringah entah apa sebabnya."Tuan, kapan anda akan menikah dengan nona Prilly ?tanya Kim tiba2 yg membuatku berfikir sejenak.
"Aku ingin secepatnya Kim, tapi sebenarnya nonamu itu blum siap, entah apa alasanya, jawabku frustasi.
"Tenang tuan, jodoh tak kan kemana, dan saya yakin kl non Prilly itu jodoh tuan, jd nona Prilly tidak akan kemana mana, hehe ucap Kim melewak yg membuatku sebal.
"Kim, lawakanmu kali ini ga lucu !!
ucapku judes yg membuat Kim langsung merengut.*********
Aku berjalan memasuki arah pintu rumah Prilly. Aku memegang handle pintunya, berniat membukanya ,namun terkunci.
"Tumben dikunci, apa Prilly sedang mandi yah ? Ah, akan menyenangkan sekali kl aku mandi bersamanya, ehh musem lagi deh, hehe.Aku mengetuk pintu berkali2, berharap seseorang akan mendengarnya, khususnya Prilly.
Tak lama, pintu pun terbuka.
"Morning hon.... ucapku terpotong bgtu melihat siapa yg berada di hadapanku.
Seorang pria tampan , dengan wajah mirip seperti SONG JOONG KI yg sedang mendunia itu."Selamat pagi, ucapnya dengan bahasa Indonesia yg terdengar sedikit kaku.
"Ya pagi, maaf anda siapa ? Dan knp anda disini ? Dimana Prilly ?tanyaku bertubi2 membuatnya menggaruk rambutnya, mungkin belum sampoan kali ya ?
"Oppa JIN, ada siapa ?
Suara Prilly terdengar dari dalam, lalu menghampiri kami yg sama2 mematung. Wajah Prilly terlihat bgtu kaget melihat kedatanganku pagi ini.
"Loh, sayang kamu disini ?tanya Prilly yg membuat pria dihadapanku melirik ke arah Prilly.
"Sayang ??tanyanya kaget.
Melihat ekspresi pria itu, aku berasa di atas angin.
"Ya sayang, dia pacarku dan sebentar lagi kami akan menikah, jelasku padanya dengan possesif.
"Prilly ini pacarrr kamu ? Yakin ?tanya JIN JIN sapa itu seperti meremehkanku.
"Oppa, ga boleh bgtu. Oppa masuk dulu ya, aku mau ngomong sama pacarku sebentar, ucap Prilly lalu membawaku ke kursi di teras depan rumahnya.
"Sayang, km duduk dulu ya, mau minum apa ?tanya Prilly berbasa basi namun aku tidak peduli.
Ini adalah BAHAYA !! YA BAHAYA !! BAGAIMANA BISA, PRILLYKU BISA TINGGAL SERUMAH DENGAN PRIA TAMPAN YANG MIRIP SONG JOONG KI itu ? AKU TIDAK TERIMA.
Aku menatap Prilly dengan tatapan gorilla . Katakanlah aku cemburu, tapi sungguh aku tdk rela Prilly tinggal serumah dengan pria itu .
"Siapa dia ?tanyaku cuek yg membuat nya sedikit gemetar mungkin takut aku marah.
"Dia KIM SI JINN sayang, sepupuku dari korea, jawab Prilly memberi penjelasan.
"Aku tak suka dia disini, kau tinggal dirumahku saja, biar si JIN itu tinggal disini sendiri, sahutku yg membuat Prilly tercengang .
"Ya ga bisa gitu dong sayang, dia saudara satu2nya yg aku punya. Lagi, dia ga akan ngapa2in kok.
"Terus km mau nunggu dia ngapa2in km dulu ? Iyaa ?tanyaku penuh emosi membuat Prilly shock.
Prilly berdiri, lalu melangkah ke arahku. Ia menangkup wajahku dengan kedua tangannya.
"Apa kau cemburu, tuan Ali?
Aku membuang pandanganku ke arah lain, membuat Prilly terkekeh pelan.
"Ah, kau bisa cemburu juga. Hey tenang, dia tidak akan melukaiku.
Dia akan menjagaku seperti km menjagaku sayang, ucap Prilly yg mbuatku tambah panas."Pokoknya aku ga mau tau, mulai malam ini kau harus tinggal dirumahku, TITIK !!ucapku penuh pemaksaan yg sepertinya membuatnya frustasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PRILLY
FanfictionSEKALI LAGI MEREPOTKAN AKU ? AKU TAK AKAN PERNAH MELEPASKANMU PRILLY ~ ALAN ALI PRATAMA DIA, DAN SELALU DIA. PRIA YANG SELALU MENOLONGKU DI SAAT AKU MEMBUTUHKAN PERTOLONGAN ~ PRILLY CLARA CARLOZTA