LLX~ 26

48.1K 2.7K 112
                                    

Tanpamu membuat Duniaku Hancur
-Calvin-

***

"Keyla..apa yang baru saja kau katakan hm?" Calvin mendesis didepan wajah Keyla yang memucat.

"Kau tau .. aku tidak suka kau mengatakan tentang pria lain dihadapanku!" Pria itu masih menatap Keyla dengan tatapan mematikannya. Wajahnya semakin dekat hampir mengeliminasi jarak diantara mereka.

"Jangan pernah berkata seolah kau tidak mencintaiku!"

"Aku benci saat kau---"

PLAK

Mata Calvin melebar saat tangan Keyla mendorong wajahnya kebelakang.

"Bicaralah yang santai, tidak usah mendesis didepan wajahku!" Desis Keyla jengkel.

Kata anak alay mah ngomong ya ngomong aja keless , gak usah muncrat , gak usah pake urat!

"Aku bercanda" ucap Keyla datar saat melihat raut wajah penuh amarah dari Calvin.

"Aku tau. Tapi aku tetap tidak suka. Jangan bercanda seperti itu lagi" Calvin menghembuskan nafasnya lalu kembali menstater mobilnya menuju Rumah sakit.

*

"Aku menginap lagi diapartementmu malam ini" ucap Calvin saat menurunkan Keyla dirumah sakit lalu melajukan mobilnya tanpa menunggu persetujuan Keyla.

Keyla menggeleng pelan saat mobil itu tidak terlihat lagi.

"Aku bahkan belum mengatakan iya Calvin. Kenapa kau begitu egois?" Gadis itu meletakan tangannya didada. Ia dapat merasakan jantungnya yang berdebar.

"Kenapa kau masih saja berdebar didekatnya? Kenapa tidak berubah?" Tanya Keyla miris.

****

***

Tok tok tok

Keyla mendesis jengkel saat mendengar ketukan dari luar.

Tok tok tok

Argghh.. Keyla berjanji akan mematahkan kaki orang yang mengganggu aktivitas memasaknya.

Gadis itu menghentak hentakkan kakinya lalu berjalan menuju pintu.

"Lihat saja apa yang akan kulakukan" gerutunya Kesal.

Clekek

Bugh

Calvin meringis sambil menjingkrak memegangi Kakinya yang ditendang Keyla.

Pria itu melotot tajam saat Keyla tak menunjukan rasa bersalah malah langsung menutup pintu .

"Hey.. Keyla.. tanggung jawab kau" pria itu menggedor gedor pintu itu.

"Keyla.. Hey .. kau gadis bodoh. Buka pintu sialan ini!" Teriaknya lagi.

Clek

"BERISIK" teriaknya didepan wajah Calvin.

Gadis itu masuk kedalam diikuti Calvin dibelakangnya.

"Lain kali, kalau kau mau datang . Jangan datang saat aku sedang memasak. Kau membuat Bahan makananku cepat habis" Calvin meringis pedih. Ternyata gara gara bahan makanan.

"Untuk Suami sendiri , jangan perhitungan Keyla" jawab Calvin santai.

Keyla yang sedang minum langsung tersedak.

"Suami suami , kepalamu!" Umpatnya.

"Kau sudah setuju menikah denganku Key. Mommy Keira dan Daddy Rich juga setuju saat aku melamarmu" Keyla mendelik.

[2]LELOXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang