LLX~ 19

43.9K 2.9K 246
                                    

Ngakak baca Komentar chap 18. Gilaa , pada baper semua.

Bwahahha:*

**
Id Line baru :: Rara15rajhr.

Yang lama delete aja. Udah gak ingat kata sandi.

****

VOTE YANG BANYAK! MAKIN BANYAK MAKIN CEPAT 😀😁😂

****

Kay meninju rahang Calvin membuat Calvin sedikit mundur kebelakang.

BUGH

Ditendangnya perut Calvin membuat sang empunya terhuyung.

BUGHH

Calvin membalas pukulan Kay. Ia memukul rahang Kay dengan tak kalah keras. Saat hendak memukul rahang Kay lagi, Kay sudah lebih dulu memelintir tangan Calvin kebelakang.

Meskipun lebih muda 2 tahun dari Calvin. Tapi fisik mereka tak beda jauh.

Kay menarik kerah baju milik Calvin.
"KAU APAKAN ADIKKU HAH?" Desis Kay dingin didepan wajah Calvin.
Calvin hanya menampilkan senyum setannya membuat Kay emosi.

"KUTANYA PADAMU SCHENZER, APA YANG KAU LAKUKAN PADA ADIKKU HAH? BRENGSEK" umpatnya Keras.

Calvin hanya memandang datar Kay membuatnya mengumpat kesal.
Kay melepas dengan kasar kerah baju Calvin dan langsung menendang membabi buta pria itu.

Calvin kewalahan menahan pukulan Kay yang sangat Kuat.

Tak ingin dianggap remeh . Calvin menahan kaki Kay saat Kaki Kay hampir mendarat diwajahnya. ditendangnya Kay , dan memukul perut Kay. Kedua pria itu saling memukul dan menonjok membabi buta.

"BANGSAT SIALAN. BERANINYA KAU MENYAKITI ADIKKU" umpat Kay langsung mengunci Kaki Calvin membuat pria itu terjatuh. Ia menduduki tubuh Calvin lalu menonjok wajah pria itu.

Dan terjadilah adegan pukul memukul dipukul disana.

"Kau!"

"Berhentilah menyalahkanku! Kau tidak tau apapun!" Teriak Calvin disela sela menahan pukulan Kay.

"Apa yang tidak ku tau hah? Makanya Katakan padaku apa yang kau lakukan pada adikku? " Tanya Kay lalu bangkit dan menginjak perut Calvin.

Wajah Calvin sekarang sudah babak belur parah. Tak jauh beda dengan wajah Kay. Seimbang .

diinjaknya perut Calvin membuat pria itu meringis. Digeseknya sepatu itu membuat Calvin tambah kesakitan.

"Bagaimana rasanya ? Sakit? Apa yang dirasakan adikku jauh lebih menyakitkan dari itu!"

"Jangan Menyesal atas perbuatanmu ini Calvin!"

Ambigu.

BUGH

Dia menendang perut Calvin lalu berjalan menuju mobilnya meninggalkan Calvin yang kesakitan memegang perutnya.

Sebadnya Calvin , Lebih bad Kaylo.

****

****

Seorang gadis memasuki sekolah itu dengan menghentak-hentakan kakinya. Aura terlihat memanas.

"Loh? Itu bukannya seragam SMA dikota sebelah?" Gumam seorang Gadis yang diabaikan.
Ya dia memang bukan murid sekolah ini.

Saat sampai Kekelas yang ia cari. Gadis itu membuka pintu itu dengan paksa . Mengagetkan aktivitas para siswa siswi disana.

"SIAPA YANG BERNAMA NANA GERALDINE HAH?" Teriak gadis itu. Nana menautkan alisnya bingung. Begitupun dengan Luna Zella Dan Alicia.

"Aku!" Ucap Nana dengan senyum manis.

[2]LELOXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang