Last

43K 2.7K 108
                                    


Tinggalkan Vote dan Koment 😊

**
6 tahun Kemudian.

Calvin tak henti hentinya menatap Kesal pada Bocah kecil yang sedang bermanja pada istrinya.

Putra sulungnya, Leonardo Devano Schenzer.

"Mommy, Leon mau yang itu.." tunjuknya pada Selai Kacang diatas meja makan.

Keyla mengambilkan apa yang bocah kecil itu inginkan.
"Mommy , suap" ucapnya membuat Calvin menatapnya Tajam.

"Aku juga Key" ucap Calvin saat Keyla ingin menyuapi Leon dengan Potongan Rotinya. Keyla mengeryit.

"Kau bisa ambil sendiri Calv" ucap Keyla membuat Calvin tambah Cemberut.

"Leon juga bisa ambil sendiri! Lihat Lexa saja makan Sendiri!" Tunjuknya pada Seorang Gadis kecil yang sedang menguyah rotinya dengan tenang.

"Hm" Gadis Kecil itu bergumam acuh.

Lexayla Divana Schenzer, Putrinya.

"Lexa kan sudah besar" sungut lelaki Kecil itu dengan kesal.

"Kalian seumuran Leon. Kau dan Lexa kembar" peringat Calvin.

"Iya. Iya.. eh mommy , Leon lagi"

Argghhh... bilang saja dia kekanak kanakan , berani sekali pria kecil tengil itu merebut istrinya!?!

"Key aku Juga" Calvin mengambil potongan Roti dari tangan Keyla.

"Daddy, itukan Punya ku" rajuk Leon Kesal. Lexa menatapnya Kesal.

"Kakak. Kau terlalu manja" ucapnya tenang.

"Mommy, aku lagi"
"Key , aku juga"

Dan begitu seterusnya .. Calvin terus mencomot Roti yang seharusnya untuk Leon.

"Hiks.. mommy.. Daddy Jahat" Isak Leon dengan Mata yang sudah siap membentuk sungai.

"biarkan saja. Kau manja" ejek Calvin.

"Daddy Jelek" shhh,, ingatkan Calvin untuk menjauhkan putranya dari Aldren.

"Kau lebih Jelek" Sahut Calvin lagi.

"Daddy Jelek.. pokoknya daddy Jelek" pekiknya Kesal.

Keyla dan Lexa hanya terdiam.

"kau itu anak daddy, kalau daddy jelek, berarti kau lebih jelek" dengus Calvin membuat Leon semakin menangis.

"Calvin , hentikan!" Perintah Keyla menatap tajam Calvin sambil berusaha mendiamkan Leon.

Calvin hanya mengangkat Bahunya Acuh. Pria itu malah sibuk membersihkan Sisa selai disudut bibir putrinya.

"Kau seharusnya meniru Lexa, dia baik, tidak manja pada mommy sepertimu" Calvin tersenyum meremehkan.

"Hiks..Daddy Jelek.. Leon benci daddy!" Teriaknya kuat membuat Keyla dan Lexa tersentak Kaget.

Calvin mengalihkan pandangannya.

"Key.. Aku keatas Dulu" ucapnya menatap Keyla. Wanita itu mengangguk pelan lalu menatap Calvin sendu.

Ia tau , suaminya sedikit Terluka.

Keyla mengalihkan pandangannya kearah putranya yang terdiam menatap punggung Calvin.

Pria kecil itu menatap adiknya yang juga menatapnya tajam.
"Mommy, apa aku keterlaluan?" Tanyanya pada Keyla. Wanita itu tersenyum tipis.
"Kau tau jawabannya"

Keyla mengusap Rambut Leon dan Lexa dengan lembut.
"Daddy sayang padamu Leon..Lexa Juga. ." Ia tersenyum lembut.

"Mungkin kalian tidak tau, tapi ada alasan Kenapa nama kalian Leon dan Lexa" ucap Keyla membuat keduanya menatap Keyla penasaran.

[2]LELOXATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang