Author POV
Matahari sudah terbit di ufuk timur. Seulgi belum bangun dari tidurnya karena ini hari sabtu. Dia tidak punya mata perkuliahan di hari sabtu.
Walaupun sebenarnya dia punya janji dengan Joohyun. Dia masih sibuk dengan dunia mimpinya.
"KANG SEULGI!!! "
TOK!TOK!TOK!
TINGTONG!
TOK!TOK!TOK!
TINGTONG!Suara suara tersebut mengganggu Seulgi sehingga dia terbangun dan membuka pintu apartemen nya.
"Jangan bilang kau baru bangun tidur? " tanya Joohyun. Seulgi tertawa.
"BINGO! Hahaha. Masuk dulu sini. " ucap Seulgi.
"Aku mandi dulu ya. " ucap Seulgi lagi. Joohyun mengangguk.
"Jangan lama-lama. Kalau lama kau ku tinggalkan. " ucap Joohyun mengancam. Seulgi tertawa keras.
"Baiklah boss. "
...
"Eh, Joohyun? Seulgi? " panggil Taehyung. Joohyun dan Seulgi menoleh kearahnya dan tersenyum.
"Eh? Taehyung? Kau mau kemana? " tanya Joohyun. Joohyun dan Seulgi baru saja menaiki bus dan mereka melihat Taehyung.
"Oh? Aku mau ke rumah Jimin. " jawab Taehyung. Joohyun hanya mengangguk.
"Kalian sendiri mau ke mana? " tanya Taehyung.
"Entahlah. Joohyun yang tak jelas ini. Aku hanya mengikuti nya. " ucap Seulgi pasrah. Taehyung tertawa.
"Aku mau membawanya ke salon untuk mengganti model rambut nya. Yang sekarang sudah ketinggalan jaman. " ucap Joohyun pada Taehyung berbisik sehingga Seulgi tak mendengar nya.
"Ah, kami sudah sampai. Kami duluan ya Tae. " ucap Joohyun. Taehyung mengangguk.
...
"Kenapa kita disini? " tanya Seulgi. Dia melihat sekitar nya. Tempat itu adalah salon.
"Tolong potong rambutnya sedikit dan warnai yang sesuai ya. " ucap Joohyun. Pemilik salon itu mengangguk mengerti. Joohyun menunggu Seulgi sambil membaca majalah.
Kurang lebih satu jam Seulgi sudah selesai. Joohyun melihatnya takjub. Seulgi melihat Joohyun sinis.
"Kenapa malah aku yang dibuat seperti ini? " ucap Seulgi tak terima.
"Wah, apa kau sahabat ku itu? Mode rambut ini cocok sekali dengan mu. Setelah begini baru namanya Seulgi. Wkwk ayo pergi. " ucap Joohyun.
...
TINGTONG!
Seseorang membuka kan pintu untuk Taehyung yang tadi memencet bel rumah Jimin.
"Kau siapa? " tanya Taehyung.
"Aku Jame hyung. " jawabnya singkat.
"Kalau begitu ayo main game. " ucap Taehyung. Jame langsung senang dan mengajak nya pergi ke kamar Jimin. Dimana mereka selalu bermain game.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME [박지민 × 강슬기]
FanfictionKenangan masa lalu membuat hatinya terbelah jadi beberapa bagian. Dia berusaha menyatukan kembali hati nya dengan mencari tahu kenangan masa lalunya. Mungkin terlalu pahit untuk di ingat nya. Tapi dengan mengingatnya Jimin kembali menemukan Seulgi...