EPILOG

4.5K 356 22
                                    

Musim dingin sudah datang. Setiap orang pasti memakai jaket tebal dan pakaian yang berlapis.

Salju juga sudah memenuhi dan membuat jalan semakin licin. Pohon terang dapat di lihat di setiap toko.

Seulgi sangat menyukai pemandangan seperti ini. Dia dan Jimin berjalan sambil menikmati musim dingin.

"Uhhh.. Dingin sekali. " ucap Seulgi. Jimin langsung memakaikan Seulgi sarung tangan.

"Sudah ku hilang kan tadi. Seharusnya kau menambah pakaian mu. Disini dingin sekali. " ucap Jimin. Seulgi hanya tertawa seperti tidak tau apa apa.

"Syukurnya, ibu memberikan izin untuk kita bersama lagi. Aku senang berada di samping mu. " ucap Seulgi. Dia lalu memeluk tangan Jimin yang di samping nya.

"Aku tidak tahu bagaimana hidup ku jika, aku tidak bertemu dengan mu lagi. Pasti hidup ku sudah hancur sekali. " ucap Jimin.

"Aku juga.. Mungkin aku tidak akan mengingat semuanya lagi jika itu tidak terjadi. "

"Tapi apa kau tahu? Kau pahlawan hidup ku, Seulgi-ya.. Kau membuat mereka mengembalikan ingatan ku dan kau juga kembali padaku. Hehehe "

Musim dingin yang di penuhi salju pun akan hangat jika di jalani dengan orang yang kita sayang.

Sama hal nya dengan kenangan buruk. Jika kita ingin mengingatnya pasti hati kita terasa sakit. Tapi walaupun begitu, kenangan Indah akan datang sesudah nya.


SAVE ME [박지민 × 강슬기]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang