Tahun ini adalah tahun ajaran baru bagi semua murid sekolah. Semua murid naik kelas dan ada juga yang masuk ke sekolah baru.
Terutama aku,Putri Endah.Gadis yg berotak sebesar biji kacang, aku sudah lulus dari sekolah dasar.Dan sekarang akan melanjutkan ke tingkat SMP.
Memang agak bingung siihh untuk memilih sekolah yg sangat tepat.Namun,berhubung rumahku dekat dgn salah satu sekolahan.
Akhirnya aku memutuskan untuk bersekolah kesana.Toh biar ngirit uang jajann juga. He...hee..hee..
***
Aku bergegas turun ke bawah dan menghampiri meja makan.Ku lihat mamah dan papah sudah menungguku disana.
"Pagi sayangg" sapa papah
"Pagi juga pah" kataku
"Sarapan dulu nak,mamah bikinin nasi goreng + telor" kata mamah sembari menuangkan nasi goreng ke dalam piring ku
"Yeee... makasih maah" kataku
Setelah beberapa menit sarapan aku pun segera berangkat ke sekolah.
***
Aku berjalan ke arah gerbang masuk sekolah.Disana terpampang tulisan *SMPN* wuww,nama sekolah yg lumayan aneh bagiku,terlebih sekolah tersebut tidak mempunyai nama.
Aku segera mencari kelas baruku,dan akhirnya aku sampai di kelas VII Sp.
Ohiya,aku lupa bilang kalo aku masuk ke kelas istimewa.Atau biasa disebut kelas 7 spesial.
Aku masuk ke kelas,dan duduk di bangku kedua.Hiiihhh menurutku suasana di kelas ini lumayan mencekam.Entahlah mungkin hanya perasaanku saja.
Saat sedang aku sedang merenung,tiba tiba ada seorang murid duduk disampingku.Dia kemudian menaruh tas nya disampingku.
"Boleh aku sebangku sama kamu?" Kata murid tersebut sambil tersenyum
"Boleh,silahkan" kataku sambil tesenyum
Murid itu pun langsung duduk.Dan mengulurkan tangannya padaku
"Hai?namaku Arshila Citra.Kalo kamu?" Tanyanya
"Namaku Putri Endah" kataku sembari tersenyum
"Oh,haii Putri.Senang berkenalan dgn mu" kata Arshila
Tak berapa lama setelah berkenalan. Ada murid lagi yg duduk di samping ku. *sebenarnya bangku yg aku duduki itu untuk 3 org*
Kemudian murid tersebut menaruh tas nya.
"Haii? Pagii!!" Sapaku padanya
"Hai juga" katanya
"Kenalin nama aku Putri Endah,nama kamu siapa?" Tanyaku
"Oyaa,namaku Vina Levina" katanya
"Haii Vinaa,senang berkenalan dgnmu" kataku
Dia pun mengangguk dan tersenyum.
Dan di dpn ku ada 2 orang murid.Aku juga sudah berkenalan dengan mereka berdua. Nama mereka yaitu Vadya dan Saskia.
Kemudian suasana di kelas tersebut ramai dengan perkenalan.Aku pun sudah mengenal semua murid di kelasku.
1.Aditya
2.Alif
3.Fauzan
4.Haikal
5.Ihsan
6.Reyzaldi
7.Rivan
8.Nizwar×××
Hallo semuanya,ini story terbaru aku.Don't forget to vote and comment!! Okayyy .. Aku harap kalian suka yaaa!!..
KAMU SEDANG MEMBACA
13
Mystery / Thriller"Tunggu dulu, Vina! Bisakah kau menggeser ke kanan,sepertinya aku melihat sesuatu di belakangmu" kataku "Memangnya ada apa di belakang ku?" Tanya Vina "Geser dulu saja Vin" kataku Akhirnya Vina pun bergeser, dan kulihat ada sebuah pintu tua yg lumay...