SET!!! SETT!!
Semua anak panahku sukses mengenai mereka semua.
Ketika aku sedang sibuk menyerang mereka,tiba tiba Arshila berteriak.Kulihat, dia wajahnya tengah dicengkaram oleh wanita bergaun hitam. It-itu Sheenta si dewi kegelapan,wajahnya menyeramkan sekali.
"RIVAN!! PERGI SELAMATKAN PUTRI!!!" teriakk Arshila
DEG
Teriakkan Arshila tadi membuat diriku kaget.Tiba tiba Sheenta menatap ke arahku dgn tajam,dan melemparkan tubuh Arshila.
Wanita itu kemudian terbang menghampiriku dgn cpt, aku segera berlari untuk menyelamatkan Putri.
SRETTTT...
Seketika tangan kiriku sakit, kulihat tanganku ternyata sudah berlumuran darah.Ini mungkin ulah wanita jahat tersebut.
Aku terus berlari, tanpa memikirkan rasa sakit ditanganku.
SRETTT
BRAKKK
Sekarang kaki kanan ku terluka, badanku kemudian ambruk.Ku lihat ke arah belakang, Dewi Sheenta mulai mendekat.Aku terus bergerak mendekati Putri.Aku berjalan terpincang pincang.
Tubuh Putri kini sudah ada didepan mataku.
SRETT
BRAKK
Kini kaki kiriku terluka juga,sakitt rasanya. Kedua kakiku tak bisa ku gerakkan.Aku mencoba menggapai tangan Putri yang tinggal 5 cm lagi.
Kucoba menggapainya,Namun
JEKKK
"Hallo muridku? Aku adalah kepala sekolahmu. Apakah kau menikmati program khusus ini? Inilah yg kumaksud tour ke hutan. Pasti menyenangkan kan? HA..HA...HA...!" katanya.. jadii.selama ini? Sheenta itu adalah kepala sekolahku?.
Kemudian tanganku diinjak oleh Sheenta.Sheenta sudah sampai terlebih dahulu.
"Upps, sayang sekali kau tidak bisa menyentuhkan,bocah kecil" kata dia dgn senyuman sinisnya, kini injakan kakinya semakin kencang diatas tanganku
TENGG!!!
(Suara lonceng pertama berbunyi)
Tanganku amat sangat sakit."APA YANG KAU INGINKAN!!" bentakku.
Sheenta kemudian menunjuk ke arah Putri,kuku.kukunya yg runcing terlihat.Dia tersenyum sinis padaku.
"Apa yg kau inginkan dari dia!" Bentakku
Sheenta masih memajang senyuman sinis diwajah seramnya "Aku ingin raganya! Dia adalah reinkarnasi dari dewi kesucian,Miranda Elmisem" Jelas Sheenta sembari menggores goreskan kukunya yg runcing di pipi Putri
TENGG!!!!!
(Lonceng kedua mulai berbunyi)
Mendengar penjelasannya membuat diriku kaget. Jadi Putri adalah Reinkarnasi dari dewi Kesucian? .Pantas saja dia selalu diburu oleh makhluk lain.
"Dan kau tahu? AKU SANGAT BENCI KEBENARAN!! MAKA DARI ITU AKAN KU LENYAPKAN DIA!! HA..HA...HA...!! " Teriaknya
TENGGG!!!!!
(Dan lonceng ketiga berbunyi)
Seketika tanah bergerak dan retak.Keluarlah bermacam macam makhluk dari dalam tanah.
Mereka semua kemudian menghampiri tubuh Putri.
"TIDAKK!!! KUMOHON!!" Teriakku
Tiba tiba terbesit dalam benakku perkataan Nous 'sesuatu yg tdk dapat dilihat,didengar namun bisa dirasakan'..
KAMU SEDANG MEMBACA
13
Mystery / Thriller"Tunggu dulu, Vina! Bisakah kau menggeser ke kanan,sepertinya aku melihat sesuatu di belakangmu" kataku "Memangnya ada apa di belakang ku?" Tanya Vina "Geser dulu saja Vin" kataku Akhirnya Vina pun bergeser, dan kulihat ada sebuah pintu tua yg lumay...