Perkenalan

29.4K 1K 81
                                    

meskipun cerita ini sudah tamat, gaada salahnya untuk vote dan komen ya readerss.

Thank You

------

Uchiha Sasuke, Haruno Sakura dan Uzumaki Naruto, mereka bertiga adalah sahabat dekat sejak masih kecil. Usia mereka kini 18 tahun dan saat ini mereka tengah duduk di bangku kelas 12 yang berarti akan lulus.

Mereka ternyata satu kelas lagi setelah adanya perombakan murid untuk kelas 12 agar semua murid bisa bersosialisasi dengan baik dan tidak itu saja temannya. Benar tahun ajaran baru akan dimulai yang berarti kelas 12 sekarang harus belajar extra untuk test Universitas masing-masing.

"Hari ini kumulai hariku, semoga tidak ada hal aneh yang menyebalkan, bukan begitu Sasuke-kun?" tanya Sakura dengan nada manja.

"Hm" jawab Sasuke datar.

"Hei Sakura dimana wali kelas kita, seperti apa mukanya? katanya dia baru di sini," tanya Naruto.

"Berisik kau Naruto, liat saja nanti, kau juga akan tau" jawab Sakura jengkel.

"Bagaimana denganmu teme, apa kau juga penasaran?" tanya Naruto

Namun pria berambut anti gravitasi dengan mata onyx nya hanya diam tidak perduli apa yang dikatakan Naruto. Sedangkan Naruto merasa jengkel ketika gadis yang selama ini dia sukai sedang memandangi Sasuke dengan tatapan memuja.

"Sakura! Berhenti memandangi Sasuke seperti itu." kesal Naruto.

"Baka! Diam saja, memang nya aku harus memandangi siapa kalau bukan Sasuke-kun?" tanya Sakura.

"Tentu saja aku!" jawab Naruto menunjuk dirinya sendiri.

Buagh.

Sial. Naruto meringis saat tinjuan Sakura mengenai dirinya. Seolah tidak perduli Sasuke mengalihkan pandangannya dari mereka berdua.

"Sa-sakit Sakura-chan," ucap Naruto.

"Rasakan!" jawab Sakura.

Tanpa Naruto sadari ada yang memperhatikannya dari tadi, hanya Sasuke lah yang melihat gadis yang selalu melihat pada Naruto, pandangan nya berbeda, gadis itu memandang Naruto karena tertarik, bahkan Sasuke bisa melihat pancaran mata bulan gadis itu.

'Ternyata ada juga yang tertarik pada baka dobe itu' batin Sasuke

Akhirnya Naruto, Sakura dan Sasuke duduk di bangkunya masing-masing. Naruto pun menatap sekeliling kelas untuk mengenal teman baru nya di kelas 12, tapi ternyata Naruto tahu semuanya. Lagi juga siapa yang tak mengenal Naruto? Si pembuat onar, yang memiliki banyak teman disekitarnya.

"Oi Naruto!" panggil Shikamaru.

"Yo Shikamaru! Dan Chouji, kita sekelas ternyata," ucap Naruto.

"Kau mengenal mereka?" tanya Sakura.

Naruto mengangguk semangat, Shikamaru yang memiliki pendengaran cukup tajam juga meng-iyakan.

"Tentu saja, dia adalah pembuat onar yang selalu melibatkan kami," jawab Shikamaru.

Sakura tersenyum kikuk. Ya benar juga apa yang dikatakan Shikamaru, lagi pula Sakura juga tahu kalau Naruto itu punya banyak teman karena sosoknya yang sangat Friendly.

Narusaku-Sasuhina(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang