Festival

12.4K 708 38
                                    

Jangan lupa VOTE DAN KOMENNYA. Plis jangan jadi sider guys. Hehehe

Selamat membaca.

*****

Kalian pasti tidak asing saat mendengar kata Festival.
Festival matsuri akan tiba nanti malam, warga di desa Konoha pun bersuka cita menyambut festival tersebut terutama Naruto.

Disinilah Naruto, pria itu tengah bersama Sakura untuk berjalan-jalan sebentar disore hari. Naruto sangat senang dengan ornamen yang sudah di pasang sepanjang jalan Konoha. Ia pun berbicara dengan semangat nya.

"Wah, semuanya akan siap-siap untuk menyambut Festival tersebut, aku jadi tidak sabar menunggu nanti malam" ucap Naruto girang.

'Festival ya, dengan siapa aku akan melihat kembang api tersebut, apa dengan Sasuke?' pikir Sakura.

Warga Konoha telah menyiapkan semua kebutuhan untuk festival nanti, dari tempat bermain untuk para keluarga yang datang atau pasangan yang datang, juga ada beberapa stand makanan yang tersedia. Dan beragam pertunjukan lain.

"Ada apa Sakura-chan? Kenapa dengan ekspresimu?" tanya Naruto.

Sakura terdiam, sedangkan Naruto menunggu Sakura kembali berbicara. Sakura hanya berharap untuk nanti malam ia bisa pergi ke Festival bersama Sasuke.

"Tidak ada, ayo kita pulang Naruto." jawab Sakura.

"Jangan memendam semuanya sendiri Sakura-chan. Kau memiliki aku," ucap Naruto yakin.

Mata Emerald Sakura membulat sempurna. Ada aliran aneh pada dirinya, tapi apa itu? Sakura tidak tahu.

"Oi! Oi! Sekarang kau melamun Sakura-chan," ucap Naruto.

Sakura tersadar dengan lamunannya. Semoga Naruto tidak berpikiran macam-macam.

"Ah, maaf." jawab Sakura asal.

Pletak.

Naruto menyentil kening Sakura, tapi saat Sakura akan melayangkan protes Naruto lebih dulu menyela.

"Ahk! Naru—"

"Apapun yang terjadi padamu cerita padaku, aku akan selalu bersamamu," ucap Naruto memegang kepala Sakura.

Sakura kembali bergeming. Dengan semburat merah yang timbul di pipi nya.

"Baka! Ayo!" ucap Sakura berjalan mendahului Naruto.

"Aku hanya mencintai Sasuke!" batin Sakura.

****

Disebuah rumah kediaman Hyuuga, seorang adik dan kakak sedang mempeributkan tentang Festival itu. Sayang sekali kalau tidak ada yang datang ke Festival yang diadakan setahun sekali itu.

"Nee-chan kau ikut festival tahun ini kan?"tanya Hanabi pada Hinata.

"Akan ku usahakan Hanabi" ucap Hinata tersenyum.

"Hei-hei kau harus ikut Hinata" ucap Neji yang tiba-tiba datang.

"Sudah ku bilang akan ku usahakan" ucap Hinata lagi.

"Carilah teman Hinata agar kau tak kesepian" saran Neji.

"Tidak Nii-san aku tidak butuh seorang teman, bagiku kesendirian lebih baik" ucap Hinata lirih.

Narusaku-Sasuhina(Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang