2,5 Tahun kemudian.
Sasuke dan Hinata telah lama berpacaran sejak Sasuke mengutarakan perasaannya pada usia Hinata ke-18 tahun
Dan juga Naruto yang telah lama berpacaran dengan Sakura.
Sekarang mereka telah beranjak dewasa, bahkan sejak kepergian Hinata selama 2 tahun untuk kuliah di Sydney membuat Sasuke harus menunggu.Tapi tidak lagi sekarang, setelah menunggu selama itu kini gadis yang ia cintai sudah kembali ke negara kelahiran nya dan juga tentu saja kepelukan Uchiha Sasuke, membuat pria itu sangat senang.
Kring...kring...kring
Sasuke yang masih ngantuk itu dengan malas mengangkat ponselnya tanpa lihat dulu siapa yang menelfon.
"Hm?" tanya Sasuke mengambil ponselnya.
"Selamat pagi Sasuke-kun" ucapan selamat pagi Hinata untuk Sasuke.
"Ternyata kau Hinata," ucap Sasuke langsung terduduk.
"Menyebalkan" ucap Hinata.
"Ada apa sayang?" tanya Sasuke lembut.
"Ayolah, kau belum menjawab ucapan selamat pagi nya Sasuke-kun" rengek Hinata.
"Ah itu,selamat pagi juga nona Uchiha Hinata" goda Sasuke
Hinata tersenyum di balik sambungan nya dengan Sasuke.
"Kau mau menemani ku tidak Sasuke?" tanya Hinata.
"Kemana?" tanya Sasuke
"Toko buku" jawab Hinata
"Beli apa" tanya Sasuke
Oh ayolah Sasuke kau bodoh apa gimana,jelas-jelas kalo ketoko buku ya beli buku, batin Hinata.
"Menurutmu kalau ke toko buku beli apa?" tanya Hinata sebal
"Ah kau ini,maksudku buku apa hime" tanya Sasuke
"Buku panduan memasak yang terbaru, aku ingin membelinya Sasuke-kun" ucap Hinata.
"Kau ingin membuatkannya untukku jika kita telah menikah nanti ? Iyakan?" goda Sasuke lagi.
"Hu'uh Sasuke-kun, pokoknya cepat mandi. Lalu jemput aku" ucap Hinata.
"Baiklah aku mandi dulu, dandan yang cantik, jaa nona uchiha" Sasuke menutup telfon dengan tersenyum.
Selesai mandi dan sarapan Sasuke pergi dengan berjalan kaki. Hingga ia
Sampai di mansion Hyuuga.Tok...tok...tok
"Mencari siapa ?" tanya Hanabi
"Oh kau uchiha, mencari Hinata?" tanya Hanabi.
"Ya, tentu saja." jawabnya.
"akan ku panggilkan" ucap Hanabi kembali kedalam dan berteriak
"Nee-chan, ada seseorang yang mencarimu!" teriak hanabi.
"I-iya aku datang" ucap Hinata.
"Baiklah aku masuk dulu, bersenang-senanglah" hanabi meninggalkan Hinata dengan Sasuke.
"Ayo Sasuke-kun, ta-tapi kita naik apa" tanya Hinata.
"Berjalan kaki saja" jawab Sasuke menggenggam tangan Hinata.
"Di-dimana mobil mu?" tanya Hinata
"Menurutku jalan kaki lebih baik dan agar bisa berlama-lama bersamamu nona Uchiha" goda Sasuke tersenyum jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Narusaku-Sasuhina(Completed)
Fanfiction-SELESAI- Akankah mereka bisa mengatasi permasalahan kehidupan dan percintaan mereka ? Dimana perasaan bisa berubah seiring berjalannya waktu dan dimana perasaan itu tidak bisa berubah karena kamu begitu mencintai nya. Apa yang akan mereka pilih?