Chapter 37 : End

1.7K 27 0
                                    

Sudah belasan tahun pernikahan nico dan lana berjalan lancar. Mereka di karuniakan 2 orang anak ,yang pertama laki-laki dan yang kedua perempuan.

Anggara nicolls anak laki-laki pertama dari nico dan lana yang berusia 15 tahun .
Darriel dwi nanda,putra ke dua yang berusia 12 tahun .

"Mamah,hari ini kita makan apa ?" Teriak suara anggara dan darriel dari ruang keluarga.

Lana yang mendengar suara anaknya hanya menggeleng-gelengkan kepala.
Sebuah pelukan hangat datang daru belakang,nico yang baru saja selesai membaca koran menuju ke dapur.
"Kamu ngapain kesini ?" Tanya lana .
"Hari ini kamu ga usah masak,kita makan di luar " balas nico dengan lembut.

Kedua putra mereka mengintip dan mendengarkan pembicaraan orang tuanya diam-diam.
"Pantes,aku nanya mamah ga di bales . " ujar angga tiba-tiba.

"Lagi mesraan di dapur " timpal darriel .

"Aku kapan ya kaya gitu " ucap darriel sambil termenung.

"Dasar anak sd belajar dulu yang bener,udah tau lo mau un " timpal angga sambil menjitak adiknya.

Darriel mendengus kesal dan sebal melihat tingkah kakaknya.

Nico yang tertawa melihat tingkah anaknya.
"Eh... ko jadi kalian yang ribut,hari ini kita makan di luar . Kita akan jalan-jalan karena hari libur "

"Asiiikkkk......."

Sesampai di pantai.

Nico mengeluarkan hp nya yang berbunyi akhirnya nico menyelesaikan makannya.

"........."

"Baiklah,saya akan mengurus tugas-tugasnya "

".........."

Lana mengerutkan keningnya melihat gerak gerik nico.
"Ada apa ?"

Wajah nico yang tadi senang berubah menjadi datar.
"5 hari lagi aku bakal berangkat ke Surabaya."

Wajah mereka langsung lesu tak bersemangat.
Lana yang terlihat sangat sedih apa yang terjadi sekarang.

"Kenapa ayah ? "

"Ayah jangan tinggalkan kami terus "

"Ayah tidak lama sayang, 3 bulan ayah sudah di Jakarta. Bertemu kalian lagi ,ada urusan penting terkahir yang harus ayah selesaikan "

"Baiklah,ini kan demi kebaikan kamu dan juga anak-anak untuk masa depannya. " sahut lana dengan senyum mirisnya.

Nico mencium kening istirnya dan kedua anaknya menandakan sangat menyayanginya.

Kedua anak mereka kembali bermain bola di pasir pantai.
Lana dan nico terus membicarakan hal-hal yang di bicarakan .

"Kamu nanti ga usah belanja-belanja masak di luar lagi.Selama aku pergi. Aku udah siapin bahan-bahan semua makanan untuk kamu dan anak-anak kita " ucap nico sambil mengusap rambut panjang lana.

"Iya sayang "

"Jangan cari cewek lain di Surabaya,nanti aku suruh anak-anak cincang-cincang kamu sama selingkuhan kamu. " ketus lana.

"Iya ga mungkin sayang. Galak banget ajaran kamu . " balas nico bergidik ngeri.

**********

Semua berakhir menjadi menyenangkan dan bahagia di antara keduanya.
Memiliki keluarga yang cukup harmonis.
Setelah melewati beberapa-beberapa masalah.

                  ************

Dari sekarang kita sudah dapat merasakan cinta itu apa,bagaimana kita menanggung resiko pahit manisnya cinta.
Berawal dari manis berjalan nya waktu keadaan akan berubah ,berubah menjadi lebih baik / sebaliknya.

Jangan terlalu sayang kepada seseorang yang kita cintai,dan jangan terlalu membenci orang yang kita benci,akan ada waktu semuanya menajadi kebalikan.

Kita dapat mengerti,bagaimana rasanya ketika mencintai orang itu .
Pasti ada rasa sakit dan rasa senangnya,ttpi kadang waktu cinta itu bagi ku hanya rasa senang yang menghibur hati yang sudah banyak luka .

Dan kadang waktu kita sudah lelah merasakan jatuh cinta,akan lebih baik kita berfikir untuk berhenti mencintai sesorang karena hanya merasakan sakit di akhirnya.

Suatu saat ketika kita sudah menemukan,orang yang sudah di takdirkan untuk kita.

Kita akan merasakan apa itu cinta yang benar-benar cinta,apa sayang yang benar-benar sayang karena semuanya sudah di takdirkan oleh Yang Maha Esa.

Semua yang menjadi kesedihan,luka di hati dalam anggap semua pengalaman . Yang terjadi di hari-hari kemarin hanyalah untuk membuat kita menjadi lebih kuat,menjadi kenal bagaimana arti jatuh. - Rhmkrnia

____________________________________

The end. ;)

Thx para readers sudah membaca sampai chapter terakhir,jika ada kesalahan kata mohon maklumi.

Jika ada kata-kata yang sama mungkin itu hanya sebuah kebetulan.

Bye!!!!!

End.
25 - 06 - 2016

Antara Aku kamu Dan DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang