Chapter 16

175 23 1
                                    

Halen's POV

Sial, Harry dan Ame sudah berada mendekati garis kemenangan namun dimana Hailey, astaga ini mengkhawatirkan sejak Niall menghubungiku sore tadi.

Tidak ada tanda tanda kedatangan hails, aku masih celingukan mencarinya biasanya ia tidak sepayah ini kalau tidak terjadi sesuatu padanya, ya.

Aku yang masih berdiri dengan panik dan dengan perasaan tidak karuan sempat mendengar suara suara yang keluar dari walky talky yang Liam pegang dan terdengar kalau ada yang celaka di arena hari ini.

Astaga! Aku memandang Liam dengan khawatir sebelum seseorang itu menyatakan Hailey lah yang tertimpa kejadian tersebut.

"Liam, siapa yang menjadi korbannya siapa? Mengapa hails belum kunjung datang, Liam.." terus menerus mempertanyakan hal yang sama saat Liam sedang sibuk mencari informasi di dalamnya.

Aku sudah tidak memiliki waktu lagi, lima orang peserta adu balap telah tiba sampai garis finish namun tetap saja hails belum kunjung datang. Shit!

Aku segera berlari kearah Niall dan memintanya untuk mengantarku ke tempat arena balap, "Niall ku mohon tolong antarkan aku, sesuatu terjadi pada hails. Tolong!" ucapku setengah terisak.

Mata Niall yang membulat segera menarik ku menuju motornya, secepat mungkin Niall menelusuri jalan di arena balap ini karena tadi aku lupa menanyakan nya pada Liam dimana tempat terjadinya kecelakaan tersebut.

Setelah beberapa ratus meter berjalan kedepan banyak kerumunan orang yang ku yakini itulah tempat kejadian kecelakaan tersebut.

Aku langsung menuruni motor Niall dan berlari kearah sana, menerobos kerumunan orang yang menghalangi sesuatu yang mereka lihat.

Saat tiba di tempat kaki kaki ku langsung melemas tubuhku tersungkur diatas tubuh Hailey yang sudah di lumuri darah, orang sekitar sudah mengatakan kalau mereka sudah memanggil ambulan, aku menangis diatas tubuh Hailey ia begitu lemah dan tidak berdaya.

Niall yang menyusul ku dari belakang berusaha menenangkan ku, merangkulku dan mendekapkan diriku ke dalam dadanya, astaga! Bagaimana ini? Mengapa ini terjadi pada Hailey?

Ambulan datang dan langsung membopong Hailey menuju mobil tersebut, aku memilih untuk ikut dalam ambulan tersebut menuju NHS tayside karena hanya itu rumah sakit terdekat dari sini.

Bunyi suara ambulan semakin membuatku panik, aku tidak siap jika harus kehilangan Hailey secepat ini, walaupun ia mempunyai pribadi yang keras kepala dan kadang menjengkelkan namun aku tetap menyayanginya.

Aku sedari tadi terus saja menggenggam tangan sahabat ku ini, dia masih belum membuka matanya astaga! Bangun lah Hailey aku mengkhawatirkan Mu, batin ku terus meronta ronta rasanya kalau Hailey dalam keadaan seperti ini ada rasa di dalam diriku yang hilang.

Sesegera mungkin perawat perawat itu memasukan Hailey dalam ruangan ICU setelah sampai di rumah sakit, aku semakin panik melihat keadaan sahabat ku itu, sepertinya dokter sedang memasangkan alat alat pada tubuh Hailey sehingga aku harus menunggunya di luar.

"Kau Ms grove?" tegur seorang dokter yang baru saja keluar dari ruangan tempat Hailey di rawat.

Aku segera bangkit "ya saya sendiri" dokter itu pun langsung memberikan arahan kepadaku agar ikut ke ruangannya, sesigap mungkin aku mengikuti dokter itu.

"Bagaimana keadaan sahabat ku?" tanyaku yang sudah menunggu jawabannya sedari tadi.

Dokter Victor yang baru saja ku baca namanya dari name tag nya mulai mendesah nafas panjang wajahnya penuh kekhawatiran membuat ku semakin takut akan hal itu.

INCREDIBLE MAN (Hendall)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang