Justin
________
Mungkin, aku tak lagi menguntit Megan atau pun menyembunyikan identitasku sampai-sampai nama panggilanku dirubah menjadi "mystery boy" olehnya. Juga, tak kuberikan lagi hint-hint kecil mengenai diriku padanya, karena Megan sudah sangat mengenalku sekarang. Jujur, dia memahamiku lebih dari siapa pun di dunia ini, bahkan melebihi ibuku sendiri.
Ini semua bermula sejak malam itu, malam dimana kita saling mengungkapkan perasaan kita, malam dimana kita berciuman dan juga malam dimana kita menerima satu sama lain apapun yang terjadi. Bahkan dengan masalah dan setiap kekurangan yang ada pada diri kita masing-masing.
Megan adalah satu-satunya gadis yang membuatku rela menghabiskan waktuku hanya untuk bersamanya. Membakar rasa rindu yang selama ini menumpuk didalam hatiku sejak setahun yang lalu. Mencintainya dari jauh merupakan hal yang menyedihkan dan termanis yang pernah ada.
Tapi aku pikir, hidup tidak semudah itu. Mungkin aku telah memiliki gadis yang sangat aku idam-idamkan dihidupku, tapi satu hal dari masa lalu ku datang dan merusak semuanya.
Apalagi saat kuketahui saudara kembarku juga menyukai Megan, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan, haruskah aku tetap menjaganya dengan keadaanku yang dipenuhi masalah dan membuatnya terluka atau kulepaskan Megan agar dia bahagia bersama Jason saja?
"I love you and I will love you until I die, and if there's life after that, I'll love you then"
✨ salam botak!
Gue punya ide cemerlang buat ff ini lol ;-)
KEEP or DELETE??
60+votes
10+comments please...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stalker 2 ft. bieber
Fanfiction[COMPLETED] {sequel of STALKER} [Indonesia-English] Justin - i love you and i will love you until i die, and if there's life after that, I'll love you then.