suasana di ruangan bernuansa anak anak dan di dipenuhi boneka itu sunyi, seorang gadis berumur 5 tahun sambil memeluk boneka teddy coklat nya erat melihat keluar jendela walau tidak terlalu jelas karna embun hujan.
"Andai saja hari ini tak hujan maka aku bisa bermain bersama (B/Fname) ! "
Kamu melempar boneka teddy mu ke kasur dan memangku wajah mu dengan kedua telapak tangan di jendela."Waktu itukan kebetulan saja aku sakit bukan karna aku main hujan !"
Kamu menggerutu kecil mengingat kamu pernah bermain saat hujan dan berakhir dengan demam membuat orang tua mu melarang untuk bermain saat cuaca tersebut. sambil memainkan pupil mata mu ke luar jendelai kau mendapatkan sebuah objek yang berlari lari di bawah hujan.
"Siapa itu ? " kamu kembali mengelap ngelap jendela mu dan melihat bocah yang berumur sama seperti mu berlari lari di bawah hujan sambil tertawa.
"GYAHAHAHAHA ! " tawa bocah itu bahkan sampai terdengar ke telinga mu membuat mu terkagum kagum pada anak itu dan terus memperhatikan gerak gerik nya.
"AHAHAHAHAHAHAHA ! "
"KEEERENNNNN " Suara pintu mu terbuka dan memperlihat kan wanita tua yang membawa susu dan kue kering di atas nampan,melihat anak nya yang sangat antusias itu membuat nya tertawa."Siapa yang kamu lihat ?"
"Anak itu ! Dia bermain main di bawah hujan !"
"Hmm ? " ibu mu melihat apa yang kamu lihat itu dan melihat objek yang sedang melompat lompat kegirangan dan berlari ke sana sini tak tahu arah dengan baju nya sudah kotor."Itu... ah anak keluarga Nishinoya, kamu belum kenal dengannya ?" Kamu menggeleng pelan, sebenarnya kamu lumayan sering melihatnya tapi tak berani bicara dengannya kamu selalu bermain bersama (B/Fname) berdua saja.
"Padahal kamu sering loh ke tempat bermain bertemu dengannya, kenapa tidak kenal ?"
"Aku malu "
"Kenapa malu ?"
"aku tidak berani "
Ibu mu tersenyum hangat dan memggosok gosok kepala mu dan berlalu ke pintu"Jangan lupa susu dan kue nya dihabiskan ya.."
"Ya ! " suara pintu tertutup pun terdengar, kamu mengambil beberapa kue dan susu mu sambil melihat bocah itu masih berkeliaran di bawah hujan.Kamu seperti sedang menonton film layar lebar yang menakjubkan dan membuat mu tidak berpindah posisi, kamu terus melihat nya bahkan sampai semua kue dan susu mu habis. kamu meletakkannya ke meja mu dan baru saja kamu ingin melihat nya lagi anak itu melihat ke arah mu membuat mu malu.
"Huwaa dia melihat ku ! " kamu segera meletakkan tangan mu di atas kepala dan bersembunyi sedikit lama, kamu pun berani kembali melihat dengan mata mu, anak itu masih menatap mu lalu dia tersenyum lebar dan berlari entah kemana.
"Tadi.... dia melihat ke arah ku kan ?"
Kembali ke masa sekarang dimana kamu duduk di SMA karasuno tahun kedua dan berbeda kelas dengan Nishinoya, kepribadian kalian yang lumayan berbeda dan juga dirimu yang pemalu membuat mu dari kecil sampai sekarang tak bisa berkenalan atau bicara sepatah katapun pada libero klub voli itu.
"Hei (name) sampai kapan kamu mau diam terus ? Sejak kecil kamu sudah suka loh ! "
"Tapi..... aku... merasa umm "
"Ayolah ! Beranikan dirimu ! Atau aku perlu menarik mu ke gym sekolah dan melempar mu padanya ?"
"(B/FName) ! Jangan seperti itu !"
"Lagipula, menurutku dia menyukaimu "Tak ada jawaban dari bibir merah muda mungil mu, bagaimana cara nya kamu mengatakan pada sahabat mu ini kalau libero itu menyukai anak kelas 3.
"Hei ada apa ?"
"Mustahil buat ku... dia tak akan melihat ku.."
"Kamu cantik kok, Juga pintar ! Di kalangan anak tahun kita sekarang kamu lumayan loh "
"Tapi aku tak akan bisa kiyoko san " kamu menutup mulut mu karna keceplosan menyebut nama senior mu itu, membuat orang di depan mu itu menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU ! X Reader Oneshot
FanfictionDari yang manis sampai pahit pun ada disini Dari yang bikin teriak fangirl sampai nangis kenceng ada juga disini Cerita kalian bersama para karakter haikyuu yang ditemani hujan ~ Jika kalian mencari ff reader haikyuu disini lah tempatnya ! Picture c...