" (lastname) senpai ja-ja-jadilah pacarku ! "
" OHOHO SIAPA INI SHIRABUU ? ~ "
Suara cempreng tendou menggema di dalam gym, membuat semua yang di dalam sana menoleh ke arah shirabu dengan seorang gadis dibelakangnya.
Teman - teman shirabu mendekati figurnya untuk melihat lebih jelas gadis dibelakangnya, gadis itu memegang erat kaus shirabu karna gugup.
"sesuai janjiku aku ingin memperkenalkan pada kalian-- "
"BENARKAH ?! SHIRA-- ""Tendou, Diamlah" Ushijima menenangkan temannya yang antusias melihat wajah baru dibelakang shirabu. Gadis yang menjadi pusat perhatian itu memperkenalkan dirinya, berdiri disamping shirabu.
" perkenalkan nama ku (lastname)(name), sekelas dengan semi kun, mohon kerja samanya. Aku dan shirabu... "
"SEMII KAU TAK MEMBERITAHU ADA GADIS MANIS YANG SEKELAS DENGAN MU ?! "
"apa gunanya memberitahu mu kalau (name) dan aku adalah kenalan ?" Hela sang setter senior kembali mengambil posisi di tengah lapanganSemi P.O.V
'hahahaha ini mimpi kan ? '
'(name)... (name) pacarnya shirabu ? '
'(name) yang itu ?.....'
"oi Semi kau tidak papa? kau sedikit pucat.. "
"tidak papa kalian lanjut saja... " ujarku tersenyum tipis dan mendengar apa yang akan disampaikan pelatih" hari ini (lastname) akan membantu kita sebagai manajer sementara. Sore ini kita akan mengadakan latih tanding dengan universitas di prefektu--"
Aku tidak fokus mendengar apa yang pelatih katakan. Postur kecil dengan (H/C)(H/L) yang terurai bergerak kesana kemari karna pergerakan sang pemilik yang anggun menjadi pusat perhatian ku. Aku bahkan tidak menyadari pelatih sedang menyahutiku.
" SEMI !! "
" Ya "
" apa kau mendengar perkataanku ? , kondisi mu sepertinya sedang tidak baik "
"Tidak. Saya hanya termenung "
"jika kau melakukannya lagi aku akan menambah latihan mu. Sekarang mulai latihan "
"Baik ! " jawab semua member voli shiratorizawa dan mempersiapkan diri mereka untuk latihan." semi san kau akan berada di bangku cadangan karna posisi mu diganti-- "
"aku tahu itu... " sahutku memotong perkataan kawanishi, dia menoleh ke arahku heran."ada masalah senpai ? "
"lanjutkan saja latihan mu "
kawanishi hanya mengangguk dan pergi ke lapangan mengikuti yang lain, berhadapan dengan lawan tanding di seberang net.Aku duduk di bangku cadangan bersama yang lain, membungkukkan badan lalu menutup mata. Helaan nafas kecil nan putus asa keluar dari sela bibir ku yang kering.
"Semi ? "
Suara gadis diikuti dengan suara langkah memenuhi lorong sekolah dengan dinding kaca yang sepi. Teman lelakinya duduk di salah satu kursi panjang yang terletak di lorong tersebut.
Gadis dengan mata (E/C) itu mendekati lelaki yang menatap langit gelap dengan susu kotak dari vending machine di genggaman. Membiarkan gadis itu duduk disebelahnya.
" ada anak baru.. "
"Lalu ? "
"Dia masih kelas 1 tapi telah mengambil posisi ku sebagai setter " keheningan melanda sejenak setelah lelaki beriris hitam gelap mengutarakan masalah yang memenuhi pikirannya." frustasi ? " lelaki itu hanya menghela nafas, masih menatap langit dengan awan yang terus menerus menitikkan hujan.
" kau tahu kan, pelatih mementingkan pemain yang lebih kuat untuk bermain dalam tim inti... "
"Tapi, aku menyukai cara mu melakukan servis, sangat keren !"
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU ! X Reader Oneshot
Fiksi PenggemarDari yang manis sampai pahit pun ada disini Dari yang bikin teriak fangirl sampai nangis kenceng ada juga disini Cerita kalian bersama para karakter haikyuu yang ditemani hujan ~ Jika kalian mencari ff reader haikyuu disini lah tempatnya ! Picture c...