|| Sugawara Koushi ||

4.1K 321 11
                                    

" ya "

" eh ? "

" ya, aku juga (lastname) san" jawab nya dengan senyum nya yang selalu  dikagumi oleh gadis bermarga (lastname) tersebut.

Gadis itu menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh senpai yang ia sukai sejak kelas satu, bahwa lelaki lebih tua satu tahun darinya menerima dia menjadi pacar lelaki tersebut.

Sudah 2 minggu (name) menjadi kekasih dari sugawara tetapi, tak ada perkembangan dari hubungan mereka, yang pernah mereka lakukan hanyalah sebatas memegang tangan.

(name) sempat berpikir jika hubungan ini hanya dirasakan oleh satu pihak. Gadis itu tidak mengerti kenapa, bahkan walau sedang berpegangan tangan rasanya  berada lelaki bersurai abu-abu itu  di tempat yang berada sangat jauh darinya.

Gadis bersurai (H/C) kadang bertanya apakah sugawara menyukainya atau apa yang dia suka dari gadis itu atau apapun yang berhubungan dengan perasaan lelaki tersebut, namun dia selalu  menjawab ya atau mengalihkan pembicaraan.

" aku rasa mungkin sugawara hanya masih belum terbiasa haha "ucap sang kapten tim voli karasuno ,sahabat sugawara menggaruk tengkuk nya gugup.

" sugawara san mungkin seperti itu tapi dia orang yang sangat baik hati ~" jawab kedua teman dekat sejoli (name) yang memaksamu untuk menyatakan perasaan pada senior voli mereka sambil tertawa canggung.

(name) mencoba menghampiri kelas sugawara, melihat dilakukan lelaki itu disana.  Pacarnya itu mengobrol santai dengan teman temannya, setidaknya wajah nya tidak menggambarkan beban.

"oi sugawara pacarmu mencarimu !" panggil seorang temannya yang melihat gadis itu mengintip lewat pintu kelas membuat yang dipanggil menoleh dan berdiri dari kursinya, menghampiri sosok yang menunggu dia di depan pintu kelas.

"ada apa (name) chan ? " tanya nya sambil tersenyum. Senyum nya yang seperti malaikat selalu membuat (name) ikut tersenyum seperti semua rasa lelah dan beban di badan gadis tersebut menghilang, tapi kali ini berbeda.

"Koushi bisakah kamu meluangkan sedikit waktu mu sebelum latihan ?" tanya (name) lembut pada nya. Gadis yang akhirnya menyadari segalanya setelah  mendengar sebuah masalah yang tidak mengenakkan.

" hei apa kau tahu ? kakak kelas yang sangat terkenal kelas 3 ?"
"yang seksi dan cantik manajer tim voli itu ?"
"iya, dia menghilang sebulan yang lalu dan sampai sekarang belum ditemukan!"
"hee kudengar gossip nya dia pacaran dengan salah satu anggota tim voli"
"oh aku tahu ! sugawara itu kan namanya ? "
"ada apa dengan koushi ?" (name) yang tak sengaja mendengar pembicaraan teman-temannya berhenti melakukan aktivitasnya dan  bertanya pada mereka karna penasaran ketika mendengar nama pacarnya disebut.

" ah iya, (lastname) san kamu pacarnya sugawara senpai kan ? bukankah dia sudah memiliki pacar sebelumnya ?" tanya teman sekelas (name) lugu  yang dimarahi oleh temannya karna bertanya hal yang sensitif .

Gadis beriris (E/C) itu pun berpikir sejenak 'dia tak pernah berbicara tentang dirinya ' .

"aku rasa itu karna sugawara san adalah orang yang sangat peduli ketika kiyoko san menghilang makanya gossip seperti itu mulai beredar.." jawab (name) tersenyum, mencoba membuat skenario yang terdengar masuk akal.

'apa yang kukatakan ?'

" hoo begitu, dari sudut pandang seorang pacar sih beda yah haahaha " tawa mereka meganggap semua yang mereka bicarakan itu hanya sebuah lelucon tidak masuk akal.

Kejadian itu entah kenapa menghantui (name), seakan akan semua tingkah laku aneh sugawara terhadapnya terjawab. ketika (name) datang berkunjung ke kediaman sugawara, ia pernah melakukan hal yang tidak sopan kepada pacarnya dengan 'sedikit' mencontek isi kamar lelaki bersurai abu-abu itu. Barang ataupun sesuatu yang mengarah ke Manajer kiyoko tersebar di beberapa sudut kamarnya.

HAIKYUU ! X Reader OneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang