(Name) berguling - guling di atas kasurnya, melihat keluar jendela yg dilukis oleh rintik rintik hujan kecil dengan langit gelap dibelakangnya tapi, suatu masalah mengusik pikirannya sedari tadi, Tidak bisa tidur.
Suara hujan yang ada di luar rumah (name) terdengar keras di gendang telinga gadis pengangguran tersebut. Bola lampu imaginary tiba - tiba muncul di atas kepala gadis berambut (H/C) lalu membuka suatu app chat di smartphonenya.
Dari sebanyak kontak berstatus 'teman' yang ia punyai, salah satu kontak menarik perhatiannya. membuatnya menekan kontak profil itu dan berlalu ke kolom chat dengannya.
Kau masih bangun ?
Tak berapa lama, lambang read tertera di bawah balon chat, membuat iris (E/C) berbinar penuh harapan. Pemuda pemilik asli kontak profil yang ia chat tadi sedang mengetik balasan.
Jantung (name) berdetak sangat keras, dia menggigit bibirnya dan menutup setengah wajahnya, menahan membuat ekspresi aneh walau ia hanya sendirian di kamar berumah lantai dua milik keluarganya.
I just got your message
' ah tentu saja' pikir (name), pemuda yang ia sukai ini, sangat suka sekali menggodanya atau bahkan mengirim candaan receh membuang waktu tapi, selalu berhasil memberi senyum manis dan semu merah di wajah gadis berambut (H/C).
Ya, aku baru mengirimmu
Pesan futakuchiEvery morning i wake up to
The same sweet sound
Picking up my cellphone
Was been ringingAku tidak pernah
Menelfon mu ?
Wondering whats new
What have i missed when
I was offline" apa ini sebuah prank ? Jokes yg lagi trend atau sejenisnya ?" Gumam gadis yang menyipitkan iris (E/C)nya bingung sambil menopang dagunya di atas kepalan tangan kiri yang terletak di bantal kepala berwarna (F/C).
Ia persis tahu kadang kejahilan futakuchi itu bisa melewati ruang dan waktu,(name) pernah berpikir bahwa selama ini ia menyukai alien.
Tapi, ini pertama kalinya Futakuchi tidak berhenti setelah satu ejekan/ jokes untuk menggoda gadis teman sebangkunya di kelas.Futakuchi walau kau
Offline, berkas chat
masih bisa DibacaAnyway i'll end up hearing
Your storyHah ?
How are you doing today ?
' ah, mungkin dia ingin latihan bahasa inggrisnya! ' (name) terus berpikir positif lalu menganggukkan kepala nya perlahan sambil tersenyum lebar dan mengelus dagunya. Merasa ia memecahkan sikap misterius pemuda satu ini.
Im fine,futakuchi
Same question every single day
Please know that im not
Good at asking youkau baru bertanya
barusanYour face lights up
Laughing from the jokes i made
You would never suppose
That iam suspicious" yup, sepertinya aku dijahili " helaaan nafas berat dari gadis bermarga (lastname) terdengar. Ia terbawa oleh alur gaje prank pemuda lawan chatnya itu. Sehingga membuatnya terlihat 'bodoh' untuk entah keberapa kalinya di setiap chatnya dengan Futakuchi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU ! X Reader Oneshot
FanfictionDari yang manis sampai pahit pun ada disini Dari yang bikin teriak fangirl sampai nangis kenceng ada juga disini Cerita kalian bersama para karakter haikyuu yang ditemani hujan ~ Jika kalian mencari ff reader haikyuu disini lah tempatnya ! Picture c...