Kuudere! Reader
Kebisingan dari dalam gedung olahraga, keluar mengisi suasana damai sebuah sekolah. Suara rengekan seorang lelaki terdengar,diikuti beberapa suara cekikikan dan helaan nafas pelan.
Klub voli sedang beristirahat dari latihan biasa mereka setiap sore. Kedua manajer perempuan tim, baru saja selesai memberikan handuk dan botol air ke setiap anggota.
"Dia bagaikan ratu es, sama saja dengan Akaashi !" Suara kapten tim yang mengisi penuh gym, mengarahkan telunjuknya ke setter mereka.
Surai hitam yang selalu memasang wajah tanpa ekspresi, menghela nafas. Mengambil beberapa bola yang ada di lantai coklat yang selalu mereka tapaki setiap latihan klub.
"Jangan libatkan aku dalam masalah pribadi mu bokuto san " jawab Akaashi kalem. Melempar bola - bola ditangannya ke dalam keranjang.
Istirahat mereka itu diisi dengan curhatan penuh Bokuto tentang pacarnya, (lastname)(name). Ia tidak berhenti merengek kesana kemari hingga teman setimnya mendengar masalahnya yang 'sepele'.
"Jadi, itu masalahnya ?"
"Ya, aku ingin melihatnya lagi.."
"Hmmm.. ah!, Aku punya ide " Akinori dengan senyum khasnya, mengisyaratkan Bokuto dan teman - temannya untuk mendekat padanya.Gym yang sempat berisik tersebut hening sejenak, dan tak butuh lama buat suasana didalam sana kembali riuh oleh para remaja klub voli sma fukurodani itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bau popcorn menyeruak ke dalam hidung. Dinginnya pendingin ruangan dengan karpet merah dibawah kaki mengatur temperatur disekitar pengunjung.
Gadis bersurai (H/C)(H/L) yang di tata rapi dengan dress (F/C) selutut bermotif floral. Berdiri disamping lelaki yang menggunakan kemeja bermotif kotak – kotak Hitam putih. lengannya yang kekar ditutupi dengan cardigan abu – abu gelap yang juga menutupi punggung.
"Koutarou, kau bilang ini hanya film biasa" Gadis itu melebarkan mata (E/C)nya. Melihat poster film horor yang akan mereka tonton didalam theater dimana mereka berada sekarang.
Lelaki beriris kuning itu tersadar dari lamunannya ketika gadis yang ia genggam tangannya memanggil lelaki itu. Sejak mereka bertemu didepan stasiun kereta, lelaki itu tak berhenti menatap pacarnya. (name) terlihat sangat cantik. Bokuto masih belum terbiasa melihat pemandangan pacarnya tanpa seragam fukurodani yang sering ia jumpai setiap hari.
"Ummm... ya ? Soalnya saat aku membeli tiket, hanya tinggal itu " Bokuto berbohong atas tiket gratis yang ia dapat dari kourai sambil cengengesan. (name) pun menghela nafas melihat tingkah pemuda bersurai abu-abu itu.
Lagipula kencan yang akan mereka lakukan merupakan ide cemerlang Akinori. Kencan yang bertujuan untuk membuat (name) menunjukkan kasih sayangnya didepan Bokuto.
"Bukankah kau takut ? "
"Hahaha tentu saja tidak ! Aku yang akan melindungi (name) dari hantu-hantu itu !"
Jawab Bokuto percaya diri, membuat (name) kembali menghela nafas kasar.Mereka pun memasuki pintu studio 2 yang bersebelahan dengan poster film, tempat dimana kedua pasangan itu sebelumnya berdiri.
.
.
."AAAAAAAAA "
"AAAAAAA (Name) HANTU NYA MUNCUL! " Bokuto yang terkejut dan ketakutan segera memeluk pacarnya yang tenang. Gadis berambut (H/C) itu hanya bisa mengelus punggung pacarnya lembut. Iris (E/C)nya fokus menatap layar yang sedang memutarkan bagian konflik dari film."Koutarou-- "
Deng
"KYAAAAAA "
"(Name)! TOLONG AKU! "
"Kau tidak akan dimakan olehnya Koutarou..."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU ! X Reader Oneshot
أدب الهواةDari yang manis sampai pahit pun ada disini Dari yang bikin teriak fangirl sampai nangis kenceng ada juga disini Cerita kalian bersama para karakter haikyuu yang ditemani hujan ~ Jika kalian mencari ff reader haikyuu disini lah tempatnya ! Picture c...