Prolog

62.5K 3.1K 12
                                    

"Kenapa kau harus muncul disaat aku membencimu. Kenapa kau juga harus muncul disaat seperti ini. Kenapa aku harus berakhir di tangan pshycopath gila ini"

"Setelah apa yang kau lakukan pada kedua orangtua angkatku hingga aku harus diusir dan diasingkan oleh kedua orangtua kandungku"

"Kenapa tidak kau membiarkan aku umtuk hidup tenang. Apakah dengan mengusik kehidupanku kau akan senang. Kenapa kau harus mengusik kehidupanku dengan cara seperti ini?. Dengan cara membunuh kedua orangtua angkatku"

"Kau datang kembali hanya ingin membalaskan dendammu pada kedua orangtua angkatku bahkan dengan teganya kau menghabisi nyawa mereka"

"Setelah melakukan itu semua seakan kau belum puas untuk mengusikku. Tidak akan aku biarkan kau mengusik kehidupanku. Kau datang tanpa diundang dan kau langsung mengklaimku menjadi milikmu. Kau buat semua orang yang ingin mendekatiku itu menjauh. Kau pikir kau siapa hah"

"Aku akan membalaskan dendamku atas kematian kedua orangtua angkatku. Dan tiba saatnya untukku kembali maka aku akan kembali sebagai makhluk pencabut nyawamu"

"Dan sekali lagi aku tegaskan aku bukan MILIKMU. Aku milik diriku sendiri. Jangan pernah mengklaim diriku bahwa diriku ini MILIKMU"

TBC

Ini baru permulaannya kalau kalian suka jangan lupa divote dan komentar.

The Nerd GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang