Bagian 3

55.8K 2.3K 27
                                    

Walaupun kamu berpenampilan nerd tapi aku masih bisa mengenal wajahmu yang selama ini aku cari dan aku rindukan. Aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi dari sisiku.

*********

Kanaya POV

Tuhan ini adalah hari pertamaku masuk sekolah tapi kenapa juga di hari pertamaku masuk sekolah aku harus sesial ini.

Pertama, aku harus bertemu lagi dengan Kak Chris setelah 5 tahun lebih aku tidak bertemu dengannya.

Kedua, aku juga harus bertemu lagi sama laki laki pshycopath itu.

Ketiga, aku harus bertemu sama ketiga sahabatku yang gesreknya minta ampun. Asal kalian mau tahu gue Kanaya cewek paling alim tidak alim-alim juga sih dan cewek nerd tidak nerd sih sebenarnya di permalukan oleh teriakan ketiga sahabat gue bro. Huuuaa rekor baru bro cewek nerd sahabatan sama ketiga cewek famous.

Tuhan kenapa tidak kau biarkan aku hidup dengan tenang barang sehari saja. Kenapa juga kau harus pertemukan aku dengan kedua laki laki itu. Kedua laki laki yang selama ini mati matian berusaha aku hindari. Sumpah padahal aku tidak ada niat buat bertemu lagi dengan mereka berdua apalagi berurusan sama mereka berdua lagi. Tuhan kalo aku boleh memilih lebih baik aku memilih mati dari pada bertemu dengan mereka. Aku berharap semoga penyamaranku menjadi nerd ini tidak terbongkar. Semoga saja.

Aku juga senang ternyata masih ada orang yang menyayangiku dan mengharapkan kepulanganku. Terima kasih guys kalian adalah sahabat sahabat terbaikku walaupun kelakuan kalian bisa di bilang sedikit gesrek.

Kanaya end pov

*******

Setelah mengikuti pelajaran sejarah yang sangat membosankan kami berempat segera meluncur ke kantin untuk mengisi kekeroncongan perut kami apalagi di tambah dengan mendengarkan cerita tentang sejarah yang di ceritakan oleh miss Alexa menambah kekeroncongan di perut kami berempat.

Setelah menemukan tempat yang pas dan kosong, kami langsung berjalan menuju bangku yang kosong dan duduk disana sambil memesan makanan.

"Lo bertiga mau pesan makanan apa? biar gue yang memesankannya" ucap Sachi sambil memperhatikan menu yang ada dikantin.

"Hmm gue mau pesan sushi ikan tuna sama jus strowberry" ucap Asuka setelah melihat menu makanannya.

"Lo berdua mau pesan apaan??" tanya Asuka pada Kanaya dan Helena.

"Gue samain saja sama lo" ucap Helena yang sibuk berkutat dengan ponselnya.

"Nah sekarang giliran lo, lo mau pesan apaan, Nay" tanya Asuka lagi dan sekarang bertanya pada Kanaya yang sedari tadi diam.

"Apa lo mau pesan avocado cake dan avocado jus seperti dulu" cerocos Sachi tanpa mau menunggu sahabatnya yang juga mau mengeluarkan suaranya.

"Yap, gue mau pesan avocado cake sama avocado jus" ucap Kanaya membenarkan ucapan Sachi dengan cengiran gilaku.

Ya, hanya mereka bertiga lah yang tahu makanan favoritku dan apa yang aku senangi dan tidak aku aku senangi setelah keluargaku.

"Yasudah gue panggil pelayannya dulu" ucap Sachi setelah mencatat semua pesanan kami.

"Pelayan" panggil Sachi membuat pelayan itu segera berlari ke arah kami.

"Iya nona mau pesan apa" tanya pelayan wanita itu sopan dengan tatapan yang aku rasa sedikit takut.

"Saya pesan sushi ikan tuna sama jus strowberry 3 dan avocado cake sama avocado jus 1" ucap Sachi menyebutkan pesanan mereka.

The Nerd GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang