Bagian 10 (REVISI)

39.3K 1.7K 8
                                    

Ternyata disini tempat tinggal gadisku.


Seminggu kemudian.....

Setelah seminggu Kanaya tidak masuk sekolah akhirnya ia kembali lagi ke sekolah. Ia segera melangkahkan kakinya menuju atap sekolah.

**********

Flasback

"Bun untuk sementara seminggu ini Aya tidak masuk sekolah" ucap Kanaya di sela-sela makan malamnya.

"Memangnya kamu mau kemana sayang sampai kamu tidak masuk sekolah selama seminggu ini" tanya Naura penasaran.

"Aya, tidak kemana mana kok bun cuma Aya ada pekerjaan yang harus Aya sendiri turun tangannya" jelas Kanaya memberi pengertian pada sang bunda.

"Oh memangnya sekretaris kamu kemana sampai-sampai kamu yang harus turun tangannya" tanya Naura menatap putrinya sayang.

"Ada kok bun. Hanya saja memang rekan kerja Aya sendiri yang mau nya Aya turun tangan langsung. Mereka tidak mau memakai perantara makanya Aya selama seminggu ini tidak masuk sekolah terus Aya juga tidak pulang ke rumah selama seminggu ini bun" ucap Kanaya memberitahu bunda nya.

"Lah, kenapa kamu tidak pulang ke rumah sayang?? kalau kamu tidak pulang ke rumah terus kamu mau pulang kemana??" tanya Naura beruntun setelah sadar kalau anaknya tidak akan tinggal di rumah.

"Aya, akan pulang ke apartemen untuk sementara waktu bun" jawab Kanaya yang masih sibuk menyantap makanannya.

"Yasudah terserah kamu saja. Asalkan kamu jaga kesehatan, jangan lupa makan, jangan lupa tidur, jangan sampai kecapean, jangan begadang sampai pagi" pesan Naura pada anak keduanya.

"Iya bunda" jawab Kanaya dengan senyum menawannya.

Keesokan harinya Kanaya menyuruh salah satu bodyguardnya untuk mengijinkannya untuk tidak masuk sekolah selama seminggu di karenakan ada acara keluarga.

Setelah menyampaikan ijin kepada bodyguardnya, Kanaya langsung pergi menuju kantornya dengan menggunakan mobil sport kesayangannya.
Setelah sampai di kantor. Kanaya segera memarkirkan mobil kesayangannya ke basement khusus CEO.

Setelah itu Kanaya segera kedalam dan bertemu dengan resepsionis. Disana Kanaya di cegat oleh resepsionianya.

"Maaf dek, adek ada keperluan apa datang ke sini" tanya sang resepsionis.

"Maaf saya sedang buru-buru" balas Kanaya singkat.

"Eh adek memangnya mau buru-buru kemana" tanya sang resepsionis itu lagi. Kanaya sudah sangat kesal dengan kelakuan resepsionis ini yang selalu mencegatnya sedari tadi.

"Saya harus segera menghadiri rapat penting hari ini jadi jangan halangi jalan saya" ucap Kanaya dingin membuat resepsionis itu tertawa terbahak-bahak.

"Hahaha adek kecil ini mau menghadiri rapat. Memangnya ada ya rapat untuk anak kecil" ucap resepsionis mencemooh.

Kanaya yang mulai hilang kesabaran langsung menelfon sekretarisnya.

"Hallo" sapa Indah.

"Segera ke lantai pertama. Saya menunggu di lantai pertama" ucap Kanaya dingin.

The Nerd GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang