Author
1 tahun kemudian ....
"WELCOME TO NEW YORK, GUE KEMBALIII....."teriak seorang gadis di bandara.
Semua orang yang berada di bandara hanya bisa menatap gadis itu dengan tatapan ngeri. Mereka pikir kalau gadis itu gila.
"Miss, ada yang bisa saya bantu" tanya seorang supir taxi.
"Hmm sir, bisakah saya meminta tolong sama anda" tanya gadis itu sambil mengeluarkan sesuatu di dalam sakunya jaketnya.
"Bisa, memangnya apa yang bisa saya bantu miss" tanya supir taxi itu ramah.
"Tolong jemput ketiga orang ini" ucap gadis itu sambil menunjukkan sebuah foto yang terdapat sepasang suami istri dan seorang laki-laki remaja.
"Lalu, setelah itu apa yang akan saya lakukan" tanya supir taxi itu lagi.
"Lalu setelah itu anda bawa mereka ke alamat ini dan oh ya satu lagi misalkan mereka bertanya siapa yang menyuruh anda, bilang saja anda di suruh oleh seseorang" ucap gadis itu sambil memberikan arahan pada supir taxi itu.
"Ada lagi miss" tanya supir taxi itu.
"Tidak ada lagi, hmm pak ini bayarannya" ucap gadis itu sambil menyerahkan setumpuk uang.
"Ini terlalu banyak miss" ucap supir taxi itu kaget sambil berusaha memberikan uang yang barusan dikasih oleh gadis dihadapannya ini.
"Tidak sir, ini sudah pas" ucap gadis itu dengan senyum cerianya.
"Pas dari mananya nona. Ini kebanyakan" ucap supir taxi itu yang berusaha mengembalikan uang itu pada gadis itu.
Lagi-lagi gadis itu menolaknya dan menggelengkan kepalaya. Ia tersenyum pada supir taxi itu dengan senyum mempesonanya.
"Tidak pak. Itu sudah pas buat saya. Kenapa saya bilang pas karna saya meminta bantuan anda dan sebagai tanda terima kasih saya, saya memberikan uang itu dengan percuma" balas gadis itu dengan senyum manisnya.
Supir taxi itu tersenyum dan menganggukkan kepalanya. Ia mulai paham maksud gadis dihadapannya ini.
"Terima kasih ya nona. Yasudah saya langsung melesat ke TKP ya" ucap supir itu yang mulai meninggalkan gadis itu seorang diri.
Gadis itu hanya tersenyum dan membalasnya dengan lambaian tangan. Ia merasa kalau misinya kali ini akan berhasil.
Skip....
"Pa, ini mansion siapa ya pa, besar banget, kalah sama mansion yang kita tinggali" ucap wanita paruh baya itu takjub.
"Papa juga tidak tahu ma, sebaiknya kita masuk saja dulu ke dalam" ucap laki laki paruh baya itu.
"Benar tuh ma, benar apa kata papa, sebaiknya kita masuk dulu ke dalam" ucap Chris tang jiga ikut menimpali.
Ya foto yang di tunjukkan seorang gadis pada supir taxi itu adalah Tn dan Nyonya Alexander yang terkenal millyuner itu dan beserta anak laki lakinya Christopher Pratama Alexander.
Tiba-tiba gerbang mansion itu terbuka dan terpampanglah pemandangan yang terdapat di halaman mansion itu.
"Maaf tuan anda mencari siapa ya" tanya seorang satpam dengan nada sopannya.
"Kami juga tidak tahu tuan, kami di bawa oleh supir taxi itu ke alamat sini" ucap Alexander dengan bingungnya.
"Oh begitu tapi maaf anda tidak bisa masuk tuan, karna tidak sembarang orang bisa masuk ke rumah majikan saya" ucap satpam itu.
Tiba-tiba
Drrt...drrt....
"Hallo"
"......"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Nerd Gangster
عشوائيSeorang gadis yang memulai kehidupannya yang baru dengan menjadi seorang nerd untuk menutupi identitas aslinya. Gadis nerd yang dingin dan kejam dari kalangan miskin itulah julukannya. Gadis misterius yang ternyata adalah ketua gengster yang terkena...