prolouge

97 6 6
                                    

Hai perkenalkan aku diana ekabila panggil saja aku di atau ana tapi orang tuaku sering memanggil ku lala hahaha aneh kan tapi itu nama special dari orang tuaku, jadi aku menghargainya. Oh ya kalian belum tau nama orang tua ku kan, ok aku perkenalkan satu persatu.
Ibu ku amanda bila
Ayah ku dion agustin
Aku punya kakak laki laki namanya ardiansyah agustin
Sebenarnya nama belakang ku agustin tapi saat aku belajar mandiri aku tidak mau memakai nama belakang, bukan karena apa tapi aku gak ingin orang tau aku anak dari CEO dari amerika.
Jujur ya ayah ku asli amerika dan ayah bertemu bunda saat ayah berkunjung ke indonesia untuk bisnis, dan saat itu bunda ku menjadi sekertaris di salah satu perusahaan yang bekerja sama dengan kantor ayah, dan ayah jatuh cinta pada bunda akhirnya mereka mengikat janji suci di atas altar, dan berakhirlah cerita ayah dan bunda.
Ok sekarang giliran ku, aku masih kuliah umurku 19 thn, aku tinggal di jakarta sendiri tepatnya di apertemen yang ku beli, sedangkan orang tua ku di scotlandia untuk bisnis, kalau kakak ku dia lagi di inggris untuk bisnis cabang ayah yang ada di sana.
-diana ekabila-
Hai kenalin gua bian pratama anak tunggal dari pratama crop pewaris serta CEO dari pratamacrop
Gua singgle umur masih 29 thn, dan kalian tau mommy selalu menyuruh ku menikah padahal gua gak pernah dapat pemikiran sampai ke situ, oh iya kalian mau tau nama ibu ku.
Nama ibuku bianca pratama dia perempuan yang menyebalkan tapi aku menyayanginya lebih dari apapun.
Apa? Kalian tanya daddy, kenapa? Ok gua jelasin.
Nama daddy gua adalah rizal pratama gua gak pernah mengakuinya sebagai ayah karna kejadian 5 tahun yang lalu.
Ok ok gua cerita
Jadi malam itu gua pergi ke cafe untuk nongkrong dengan semua teman, tapi mata ku saat itu berpusat pada satu arah dimana ayah ku sedang berciuman dengan wanita lain di caffe yang rame itu, gua marah gua emosi, tapi gua pendam itu untuk ibuku, mommy selalu bilang biar daddy sadar sendiri, dan sampai sekarang gua gak pernah ngakuin dia sebagai ayah, apalagi saat melihat air mata mommy saat tau daddy selingkuh, itu hanya membuat ku sakit hati.
-bian pratama-

KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang