Selesai mereka makan malam berdua karna hanya mereka berdua saja yang berada di rumah , lalu mereka berdua langsung memasuki kamar masing masing karna sudah malam .
Sebenarnya mereka berdua belum tidur karna memikirkan sesuatu yang berada di pikiran mereka .
Baby sedang tiduran di atas kasurnya menatap langit kamar tetapi pikirannya berputar ke mana mana .
Tiba tiba air bening keluar dari kedua manik mata baby yang membuat nya langsung menghapusnya .
" apa mereka semua bener bener lupa kalo hari ini hari ulang tahun gw ... Tetapi mereka sudah memberiku hadiah yang mengejutkan ... Apa ini jalan tuhan agar gw hidup hanya untuk membahagiakan orang yg gw sayang , walau pun gw yang menerima resikonya " lirih baby , tangisannya pecah karna tidak tahan lagi untuk memendamnya terlalu lama .
sedangkan kevin yang berada di kamarnya juga sedang memikirkan sesuatu yang terjadi dengan adiknya tadi pagi .
" kenapa lu gak mau cerita ama gw sih ... Gw jadi kakak merasa gak pantes di sebut kakak " gumam Kevin sedih memikirkan adik kesayangannya itu .
Beberapa menit kemudian ...
Ctlek ...
Tiba tiba listrik di rumah mati semua membuat Baby sangat ketakutan karna hanya kegelapan yang ia lihat , ia meringkuk di dalam selimutnya sambil menangis sesenggukan .
"Kak kevin Baby takut hiks...hiks...hiks... " tangis Baby pelan ketakutan karna ia tidak bisa melihat apa pun keadaan rumah gelap .
®®®
Kevin terkejut karna listrik yang tiba tiba mati tetapi ia lebih terkejut ketika mengingat adiknya yang takut kegelapan .
Kevin langsung lari menuju kamar Baby karna panik ia pun kesana tanpa mengambil senter yang membuatnya menabrak pintu dan tembok karna rumah sangat gelap .
sesampai di kamar baby ia pun langsung menuju suara seseorang yang sedang menangis ia tahu kalau itu adiknya dan langsung menggenggam bahunya yang gemetar karna ketakutan .
"Baby ini kakak " kata nya sambil membawa adiknya kepelukannya yang langsung menyambut pelukan sang kakak .
" ya ampun kau sudah sangat ketakutan " batin nya kaget karna melihat adiknya gemeter hebat dengan isakan yang tidak henti hentinya .
" kakak Baby takut hiks ... kakak tidur di sini ya hiks ... " katanya ditengah isakannya dengan nada seperti anak kecil yg kehilangan orang tuanya , yang terdengar imut bagi siapapun yang baru saja mendengarnya .
" iya kakak tidur disini Baby jangan takut " jawab nya lembut lalu naik ke kasur sang adik lalu tidur di sebelah sang adik yang memeluknya karna ketakutan lalu mereka berdua menuju alam mimpi .
®®®®
Pagi pun tiba Baby yg merasa tidak enak karna di tendang tendang dengan kakaknya pun merasa kesal lalu memutuskan bangun dari tidurnya dan memukul sang kakak menggunakan bantal lalu di tendang balik sang kakak sampai terjatuh ke lantai .
" blatung emang ! " kesal baby beranjak dari kasurnya sambil membawa bantal menuju ruang tamu lalu melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda di atas sofa yang lumayan nyaman .
®®®®
kevin yang baru saja bangun ia baru menyadari kalau dirinya tertidur di lantai lalu ia pun berjalan ke luar kamar baby dan melihat sang adik yang tertidur di atas sofa lalu menghampiri nya .
" heh ... pasti tadi malam dia sangat ketakutan " kata kevin sambil menghela nafas lelah lalu menggendong adik nya menuju kamar dan menaruh adiknya di kasur lalu ia kembali ke Ruang tamu untuk melanjutkan tidurnya .
" rasa nya damai di rumah sendiri tanpa ada buku buku kuliah yg membuat otak gw pegel " gerutu kevin lalu duduk di sofa dan merebahkan tubuhnya di sana dan tertidur kembali karna ia masih sangat ngantuk .
baru saja kevin tidur Baby sudah ke luar kamar menuju dapur membuka kulkas yang ternyata hanya ada sayur sayuran tidak ada buah buahan untuk mengisi perut laparnya karna sudah sangat lapar Baby akhirnya menghampiri kakaknya yg sedang tertidur di sofa berniat untuk membangunkannya .
" kak Baby laper bikinin makanan ya " pinta Baby dengan nada seperti anak kecil meminta permen , akhirnya kevin bangun lagi dan melihat sekilas adiknya .
" kakak ngantuk Baby bikin sendiri sana " suruh kevin tanpa memperdulikan adiknya lalu tidur kembali .
" yaudah kalo Baby yang masak mungkin nanti bukan masakannya yang mateng tapi rumah yang besar dan indah ini serta kakak yg tadinya tampan menjadi gosong " kata Baby sinis kepada kakaknya membuat kakaknya langsung bangun dari tidurnya .
" iya iya kakak yg masak " kevin bangun dari sofa menuju dapur untuk membuat makanan .
Selesai makan Baby kembali ke dalam kamarnya dan menemukan hp nya yang dari tadi berdering menandakan chatt yang sedari tadi masuk lalu ia duduk di pinggir kasurnya sambil menatap hp nya.
Lisa cute : Eh nanti sore jalan jalan ke taman yuk
Adel : iya udah lama kita gak jalan jalan bareng .
Rany manis : iya , baby mana ama yg lain kaga keliatan
Jerry si ganteng : mau ke taman ya ikut dong 😇
Exel siPacar Adel : iya gw juga sekali kali jalan bareng bareng
Roy : Baby mana kok tu anak kagak muncul
Lisa cute : sebentar lagi palingan muncul
Exel sipacar Adel: kaga usah diajak aja tu anak
Jerry si ganteng : iya
Baby yg baik : lu pada omongin gw hah 😬😠
Adel : kan lisa udah bilang dia sebentar lagi pasti muncul pada gak percaya sih .
Lisa cute: gw gak ikut ikutan , gw cuman bisa angkat tangan dan bye 😁
Rany manis: gw juga , nanti jadi kan jam 16.00 jangan lupa bye ....
Baby yg baik : gw masih punya urusan dengan kalian inget .
Roy : gw gak ikut ikutan , bye ...
Exel sipacar Adel: bye..
Jerry si ganteng: bye ...
************************************
Thanks yg udah baca cerita gw mudah mudahan ceritanya bisa sampe selesai.Jangan lupa vote and comen ....
Terima comen
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
Teen FictionApa itu kisah cinta ? Pertanyaan yang .... membuatku bingung Membuatku jengkel Susah terkendali Setelah merasakannya , hidup ku semakin membuatku muak ' SMA' tempat itu menurut...