Sore hari mereka sudah berkumpul untuk pergi ke sebuah taman yang tidak jauh dari sekolah . Exel yg sedang menyetir mobil dan di sampingnya terdapat sang kekasih cantiknya Adel . lalu Lisa , jerry , Roy berada di tengah di kursi penumpang sedangkan Baby dan Rany berada di paling belakang .
sesampainya di taman , mereka semua keluar dari Mobil tersebut dan melihat banyaknya pasangan dan keluarga yang datang ke sana
" eh itu ada penyewaan sepeda ayo kita naik " ajak Lisa heboh seperti anak kecil yang belum pernah menaikinya karna melihat penyewaan sepeda
" ayo " kata mereka semua tersenyum
menghampiri tempat penyewaan sepeda tersebut .mereka menyewa empat sepeda dengan senyum mengembang di wajah mereka tetapi ada satu orang yang hanya tersenyum untuk menutup kesedihan yang ia pendam .
Mereka menaiki sepeda dengan senyum yang mengembang di wajah mereka dan tanpa baby sadari dia sudah meneteskan air mata dan mengusapnya dengan kasar agar mereka tidak melihat hal itu .
selesai mereka mengelilingi taman dengan sepeda nya mereka membeli ice cream .
Mereka menikmati ice cream yg di beli tadi lalu selesai memakan ice cream pun mereka kembali ke dalam mobil .
" kita mau kemana lagi nih? " tanya exel sambil menengok ke belakang melihat teman temannya yang lain .
" ke mol aja gw mau ke shalon " jawab lisa semangat 45 dan yang lainnya hanya mengangguk setuju .
Sesampainya di mol mereka langsung memasuki salon yang berada di dalam mol tersebut yg sudah di kunjungi banyak orang .
" gw keluar dulu ya nanti balik lagi " pamit Baby kepada ke 6 temannya . dan mengeluari salon tersebut .
" dia mau kemana emang nya ?" tanya Roy ke Adel yg sedang duduk menghadap kaca karna ingin mempercantik diri .
" dia mau ke Granmedia " jawab Adel lalu mba mba salon itu pun menghampiri Adel , Lisa , dan Rany karna ingin mempercantik diri sedangkan Baby berkeliling di toko buku sendirian .
" wah ... Novel " gumam Baby senang karna banyak sekali novel di sana yg sangat ia incar selama ini untuk menemani kesendiriannya .
Selesai membeli novel Baby mengunjungi toko kaos dan Levist lalu membelinya beberapa , selesai membeli pakaian ia membeli ice cream dan kembali ke salon tempat di mana ke 6 temannya berada
" apa kalian bertiga sudah selesai? " tanya Baby kepada ketiga sahabatnya yang sedang melihat pantulan dirinya sendiri di kaca
" iya , lu dari tadi ke mana aja ?" tanya Rany bangun dari kursi salon tersebut dan berjalan menuju baby
" jalan jalan ... beli ini " kata Baby menunjukan barang belanjaannya
" oh .... Kita mau beli dress lu mau ikut gak ? " tanya lisa yg sedang menghampiri exel , roy , dan jerry .
"Gak , malea gw beli dress" Sahut baby dengan muka datarnya yang memang di makhlumi oleh ketiga sahabatnya .
" oh ... Ya sudahlah " kata Adel lalu setelah mereka membayar , mereka pun mengeluari salon tersebut dengan berjalan menuju toko toko yg berada di mol namun baby mengikuti mereka yang membuat jerry bingung melihat baby ia pun berhenti dan mereka semua pun juga ikut berhenti berjalan .
" lu katanya gak mau ikut ?" tanya lisa bingung pada baby yang mengikuti mereka.
" gw gak mau ikut cuman mau nanya ..... boleh nitip ini gak ? " tanya Baby meminta kepada ke 3 sahabat nya .
" boleh mana , biar jerry yang bawain " jawab Lisa mengambil tas belanjaan Baby lalu mengasih nya ke Jerry yg menerimanya dengan muka cemberut .
" Thanks , nanti kalo udah selesai belanjanya cari gw aja , gw mau main " ucap Baby tanpa bersalah
" iya " jawab Adel tersenyum melihat tingkah nya sedari dulu tidak pernah berubah dan Baby pun pergi meninggalkan mereka berenam .
Baby berjalan sambil memakan ice cream yang tadi ia beli lalu setelah menghabiskannya ia pun langsung memasuki team zoon dan membeli koin untuk nya bermain .
Di sana sangat ramai banyak keluarga dan pasangan yang membuatnya tersenyum pahit karna datang ke sana hanya seorang diri , lalu setelah melihat permainan bola basket ia pun memasukan koin yang tadi ia beli lalu bermain .
Tanpa ia sadari seseorang menghampirinya dengan melihat nya yang sedang sibuk memasukkan bola pada ring nya
" ngapain lu ?" tanya Exel pada Baby yang sempat terkejut karna sedang sibuk memasukan bola ke ring .
" main ... Apa lagi , lu gak punya mata " jawab baby sinis tidak memperdulikan exel yg berada di samping nya ia lebih memilih fokus pada permainannya .
" iya gua tau , kenapa lu gak beli dress sama yang lain ? " tanya Exel penasaran
" gw gak suka make dress , lagi juga gw udah beli baju " jawab Baby sambil tetap fokus memasukan bola itu ke dalam ring .
" baju apa ?" tanya Exel lagi yang membuat seseorang yang ia tanya kesal .
" kaos .. Apa lagi Bodoh , lu berisik banget sih mending lu main aja sana " kata Baby judes menatap kesal exel karna sudah selesai bermain bola basket
Lalu Baby membeli koin lagi dan memasukannya ke boks boneka karna ia melihat boneka kucing dan sedari tadi baby kesal karna tidak bisa mendapatkan boneka kucing tersebut .
ketika Exel melihat Baby yg sedang kesusahan pun mengambil Alih boneka itu dan setelah beberapa detik akhirnya Exel pun mendapatkan boneka kucing itu dan bermain lagi sampai mereka berdua tidak tau kalau sedari tadi teman mereka sudah mencari mereka berdua .
" eh kalian berdua dari tadi kita cariin juga " kata Lisa dan mereka berlima menghampiri Baby dan Exel yang sudah selesai bermain .
" hei ... Bro kalian udah akrap ternyata " ledek Jerry pada exel
" apa lu bilang akrap , gimana bisa gw akrap dengan orang yang kaya gini " kata Baby dingin dan ingin mengambil boneka yang tadi mereka ambil .
" wah lucu ... Boleh gak gw minta boneka beruang itu? " tanya Lisa dan Baby mengangguk lalu memberikan boneka beruang itu pada nya
" tadi kan gw yang ngambil , jadi gw menta 2 " kata Exel mengambil boneka kucing dan sapi lalu mengasih nya ke Adel sang kekasih .
" yaaa gw kan mau boneka kucing " kata Baby kesal karna boneka yang ia inginkan di kasih ke adel .
" tadi yg ngambil siapa , lo boneka singa aja tuh pantes buat lo " ucap exel memberi boneka singa itu ke baby yang kesal
" gw boleh menta kura kura gak ? " tanya Rany pada Baby lalu Baby mengangguk dan memberikan boneka itu ke Rany
" makasih Baby " kata Rany tersenyum manis mengambil boneka kura kura nya
************************************
Thanks yg udah baca cerita gw jangan lupa vote and comen 😇😸
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
Teen FictionApa itu kisah cinta ? Pertanyaan yang .... membuatku bingung Membuatku jengkel Susah terkendali Setelah merasakannya , hidup ku semakin membuatku muak ' SMA' tempat itu menurut...