Part 24

26 0 0
                                    

Reyhan yang melihat Baby menangis pun Bingung .

" geuncana ?" tanya reyhan pada baby yang berbalik menatapnya dengan tatapan sedih .

Tiba tiba saja baby memeluk reyhan  yang langsung membalas pelukannya .

" kenapa ?, apa yang terjadi ?" tanya reyhan yang tidak suka melihat perempuan yang ia sayangi menangis .

Baby memberi tahu semua bebanya dan reyhan yang mendengarnya terkejut karna ini ada kaitannya dengan sahabat nya .

" aku sangat jahat pada mereka semua , aku tidak tahu gimana jadinya jika adel mengetahui bahwa aku sudah menyukai pacarnya sendiri , apa yang harus aku lakukan , ku kira dengan perginya aku ke korea aku bisa jauh dari exel ternyata dia datang lagi " baby berkata ditengah isakannya .

Reyhan pun menenangkan baby yang menangis melepas bebannya selama ini yang ia pendam seorang diri .

" kau tidak jahat , karna cinta datang dengan sendirinya ... yang kau lalukan pergi ke sini itu adalah hal yang benar karna makin lama kau berada di sana makin membunuhmu secara perlahan . tapi kau salah telah meninggalkan orang yang mencintai mu " reyhan mencoba menenangkan baby yang berada di samping nya dengan air mata yang tidak henti hentinya keluar

" Terus apa yang harus aku lakukan ?" tanya baby yang sudah tidak menangis lagi .

" melupakannya dan  jangan sembunyikan keberadaan mu karna mereka juga sahabat mu , dan jalani lah hidup mu seperti dulu seperti baby yang belum mengenal sahabat ku " jawab reyhan tersenyum kepada Baby yang menjawabnya dengan anggukan dan tersenyum menatap reyhan .

                       **********
Reyhan dan baby mengunjungi sebuah restauran yang tidak jauh dari apartement Baby , mereka memasuki restauran dengan senyum yang mengembang di wajah mereka seperti pasangan yang baru saja berjadian , mereka duduk di bangku yang berada di pojok .

Setelah mereka memesan makanan mereka bercanda tertawa membicarakan tentang keluarga mereka bagaimana .

" kau memiliki berapa kakak?" reyhan bertanya pada Baby yang melihat ke arah jendela yang berada di sampingnya .

" dua "
" wah pasti sangat ramai " sahut reyhan tanpa melihat raut wajah baby yang tiba tiba murung .

" tapi kakak pertama ku sudah tidak ada di dunia ini " baby berusaha menahan air mata yang ingin turun dari kelopak matanya .

" maaf aku tidak bermaksud "
" tidak apa apa  , ia meninggal karna penyakit turun temurun  , kakak berusaha mempertahankan hidupnya dan terus meminum obat , dan ketika kakak sudah lelah ia bilang kepada ku bahwa ia sudah lelah dan tolong biarkan ia pergi , papa dan mama membiarkannya tertidur selamanya " baby menjelaskan terjadinya kakaknya meninggal tanpa ia ketahui air mata turun dari kedua mata indahnya .

Tiba tiba seseorang datang dan duduk berada di samping Baby yang menatapnya , seseorang itu Exel dan melihat air mata keluar dari mata baby pun ia merasa hatinya teriris lalu menghapus air mata itu yang membuat Baby dan reyhan terkejut .

" yak ... Lepaskan tangan kotor lu " baby teriak yang membuat semua orang di dalam restauran menatapnya , baby menunduk meminta maaf dan menatap tajam exel yang duduk di sampingnya .

Makanan yang mereka pesan datang dan pelayan menaruh makanan itu dan pergi kembali . suasana menjadi sangat canggung semenjak kedatangan exel .

" boleh gw gabung " sahutnya memecahkan keheningan diantara mereka bertiga , reyhan pun menatap baby yang menghela nafas dan reyhan mengangguk .

Mereka makan dengan kesunyian yang sibuk dengan makanan mereka sendiri .

" hei ... Apa kau tahu disana kris seperti orang gila , mencari mu setiap hari " perkataan exel membuat baby memikirkan waktu ia berbicara dengan kris nada bicaranya seperti ia sedang sakit .

LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang