part 18

14 1 0
                                    

  Selesai membersihkan perpustakaan kebetulan itu lagi jam istirahat . mereka berjalan menuju kantin yang sudah ramai oleh siswa siswi yang sedang istirahat di sana suasananya sangat riuh ada yang nyanyi , teriak teriak dan mereka menghampiri ke empat perempuan yang sedang duduk di sana .

" hai kawan , hai Adel ~ " kata exel duduk di sebelah Adel yang tersenyum melihat kekhasihnya  .

" kalian mau makan apa biar gw yg mesen " kata baby lalu mereka memesan menu yang sama dan Baby pun beranjak dari duduknya untuk memesan makanan .

Tiba tiba ada johan yang memakai pakaian santai menghampiri mereka yang sedang menunggu baby memesan makanan .

" hai ... Boleh gw gabung " kata johan duduk di tempat Baby tadi .

" eh elu han "sahut jerry melihat johan yang baru datang dengan muka gembiranya .

" kenalin ini saudara gw " kata exel memperkenalkan johan pada mereka dan yang lain pun berkenalan pada johan .

baby pun datang bersama ibu ibu kantin membawa nampan yang di atasnya sudah ada mie ayam yang mereka pesan setelah menaruh makanan itu di meja , baby pun mengambil bangku lagi dan duduk di samping Roy , johan yg sedari tadi melihat baby pun mendapatkan tatapan tajam dari Baby yang risih .

mereka makan dengan tenang , selesai makan Baby pun langsung  beranjak dari tempat duduk nya .

" gw duluan ya " kata baby berjalan meninggalkan mereka dan keramaian kantin .

baby berjalan dengan santai tanpa mengetahui ada seseorang yg mengikutinya dari jauh .

sesampai di kelas ia duduk di bangkunya sambil membaca novel yg ia beli kemaren dan seseorang pun datang tiba tiba langsung duduk di meja samping baby tanpa ijin .

" eh kaya nya kita pernah ketemu deh?" tanya johan tersebut yang membuat baby berhenti membaca bukunya .

" gak pernah dan gak kenal " jawab baby judes dan ia langsung membaca kembali novelnya tanpa memperdulikan johan yang ingin mengusik nya .

" gak kenal ya , makannya gw mau kenalan " kata johan sambil tersenyum sedangkan baby beranjak pergi sambil mendorong kaki johan  yang menghalangi jalannya .

ia pergi ke belakang sekolah yang biasa ia tempati , menurutnya itu adalah tempat ternyaman yang jarang di datangi oleh siswa di sekolah ini .

Sedangkan cowok itu kesal omongannya di cuekin gitu aja dan ia pun pergi mengeluari kelas itu dan memutuskan untuk pulang .

******

Kriiiiiiinnnnngggggg

Bel masuk pun berbunyi baby yg sedang tertidur di bawah pohan dengan angin yang sangat sejuk pun membuatnya ingin terus tidur disana,
Tanpa ia ketahui seseorang membangunkannya .

" baby bangun " teriak exel sambil mengguncang tubuh baby yang sedang tertidur pulas.

PLAK *_*

Tabok baby reflek membuat pipi exel merah karna tabokannya itu .

" Apaan sih , berisik banget "kesal baby bangun dari alam mimpinya itu dan melihat pipi exel yg merah karna pukulannya .

" sakit baby lu bisa gak sih gausah mukul ? " tanya exel kesal sambil mengelus ngelus pipinya dan baby menatap nya santai seperti orang yg tidak bersalah .

" mau apa sih lo bangunin gw hah ? " tanya baby dengan nada agak teriak karena kesal sudah di bangunkan dari tidur siang nya

" yaudah sih biasa aja .... Mmn... Oh iya Gw jadi lupa kan .... Anak baru itu masa duduknya di samping adel sedangkan gw masa sama lo lagi " kata exel merengek seperti anak kecil sedangkan baby cuek sambil berusaha mengumpulkan nyawanya kembali .

LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang