“ HEI KALIAN “ teriak baby yang kesal karna mereka lari meninggalkannya dengan kelas yang sangat berantakan dan memutuskan untuk merapihkan kelas dengan mulut yang tidak berhentinya menggerutu dan mengeluarkan kata kata kasar karna ia sudah sangat kesal .
Sedangkan di dalam mobil yang di kemudi roy mereka tertawa bahagia memikirkan wajah baby yang kesal saat ini .
“ pasti besok dia bakal marah besar” sahut roy yang distujui oleh kedua sahabatnya yang masih tertawa lepas .
Keesokan harinya pagi pagi ketiga sahabat itu sudah sampai di lingkungan sekolah dan langsung melihat baby yang memandang tajam kearah mereka .
“ HEI KALIAN “ teriak baby saat ketiga sahabat itu lari menuju kelas yang sudah ramai karna sebentar lagi bell akan berbunyi .
“ lelah abang , dia marah – marah melulu “ gerutu jerry dengan nada sedikit manja yang mendapatkan tatapan menjijikan dari kedua sahabat nya.
“ dia jadi apa sih di kelas ini ?” tanya exel bingung .
“ dia sebenarnya sebagai bendahara tapi dia juga di tugasin ama wali kelas untuk membantu seksi kebersihan “ jelas roy yang membuat exel mengangguk paham dengan penjelasannya .KKRRRIIINNNGGGG...
Bell masuk berbunyi membuat siswa siswi memasuki kelas dengan wajah malasnya duduk di bangku mereka masing masing tetapi baby menghampiri ketiga sahabat yang berada di pojok menarik kerah roy dan jerry yang terkejut dan exel memandang kaget kearahnya .
“ kalian kemana hah “ kesal baby menarik ke atas kerah dua sahabat itu yang tersenyum damai kearahnya .
“ mn.... kita kemana roy ? “ tanya jerry kepada roy yang mendelik kelabakan ingin menjawab apa .
“ tidak tau “ jawab roy ngasal yang membuat baby frustasi dan melepaskan kedua cengkraman tangannya pada kerah baju dua sahabat itu lalu kembali ke tempat duduknya karna terlalu malas meladeni dua sahabat konyol itu .
“ gila gw syok “ ucap exel memegang kearah jantungnya yang berdetak kencang karna terkejut .
“ lu syok gw jantungan “ ucap jerry ikut ikutan menyender bangku dan meragakan seperti orang jantungan .
“ gw asma “ roy juga ikut ikutan yang membuat murit murit yang melihat mereka hanya geleng geleng .Setelah pulang dari sekolah belum mengganti seragam mereka merebahkan badan lelahnya di sofa ruang tengah dengan memandang bosan tv yang tidak dinyalakan .
“ butuh ide gw “ sahut roy yang membuat kedua sahabatnya berpikir keras dengan yang di minta roy .
“ makan luar aja yuk “ saran exel yang dianggukan oleh kedua sahabatnya itu .
“ bukan ide buruk ,gw juga laper” ucap jerry memegang perutnya yang keroncongan .
“ yaudah ganti baju dulu baru kita makan “ saran roy yang dianggukin kedua sahabatnya lalu mereka berpencar menuju kamar mereka untuk mengganti baju .Setelah bersiap siap mereka berangkat ke sebuah caffe yang lumayan jauh dari mereka tinggal , dan sesampaiinya disana mereka turun dari mobil dan memasuki caffe tersebut lalu berjalan menuju meja yang masih kosong .
Pelayan caffe menghampiri mereka yang langsung mencatat pesanan mereka dan pergi menyisakan mereka yang tidak berhentinya bercanda.
“ gw toilet dulu ya “ sahut exel di sela tawa nya yang diangguki oleh kedua temannya lalu beranjak dari sana menujutoilet pria .
“ eh lu berdua ngapain di sini ?“ tanya seseorang yang membuat mereka yang tadi sedang bercanda pun menengok kearah sumber suara .
“ eh baby gw kira makhluk tak berwujud “ sahut jerry yang membuat roy terkejut karna perkataannya .
“ apa lo bilang? “tanya baby memastikan dengan memandangnya tajam .
“ gw bilang temen lu itu cantik “ dusta jerry sambil menujuk 3 perempuan yang berada di samping baby .
“ lu berdua doang , abang lu yang satu lagi mana ?”tanya baby judes
“ lu kangen sama gw , gak papa bilang aja “ geer exel yang baru kembali dari kamar mandi .
“ geer , gw kira lo mati ... gw kan seneng “ ketus baby tajam membuat mereka semua terkejut dengan perkataan nya .
“ nanti kalo gw mati ... nangis – nangis lagi “ ledek exel yang membuat baby jengah dan pergi dari sana diikuti temannya .Keesokan hari di tengah lapangan yang sangat panas mereka bertiga di hukum kembali karna terlambat tetapi mereka tidak hanya bertiga saja tapi bertujuh karna tiga anak baru terlambat dengan baby yang sedang kesal .
Mereka hormat dengan mengangkat satu kaki di bawah teriknya matahari pagi mereka di sini karna disuruh oleh guru yang selalu menghukum murid yang telat yaitu pak dino . mereka berdiri dengan posisi lisa-rany-adel-baby-exel-roy-jerry .
Tiba tiba jerry mulai hilang keseimbangannya dan memegang pundak roy yang membuat roy juga tidak seimbang yang membuat mereka saling memegang bahu teman sebelahnya
Bruk
“ sakit gila pantat gw “ gerutu lisa
“ parah ini bener bener sakit “ gerutu baby menatap tajam exel yang kesal karna dituduh .
“ jangan salahin gw, tuh pojok yang duluan “ tunjuk exel ke jerry yang tersenyum dengan tangan yang berbentuk v menandakan perdamaian .
“ sory tadi gw mau jatoh dari pada jatoh sendiri mending jatoh berjamaah aja lebih berkah “ tutur jerry yang membuat kesal keenam orang yang mendengarnya .Plak ..
“ kutu , emang kata lu solat “ hardik roy menggeplak kepala sahabat satunya itu yang mengaduh karna geplakannya lumayan keras .
“ sakit Roy “ jerit jerry memandang kesal kearah roy yang tertawa karna membuat temannya kesal .Di tengah perdebatan mereka tiba tiba seseorang menghampiri mereka dengan terlihat tegas diwajahnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
Teen FictionApa itu kisah cinta ? Pertanyaan yang .... membuatku bingung Membuatku jengkel Susah terkendali Setelah merasakannya , hidup ku semakin membuatku muak ' SMA' tempat itu menurut...