Part 29

19 0 0
                                    

Baby melepas pelukan mereka melihat sahabat nya Adel yang sudah rapih dengan gaun putih yang tidak terlalu ribet tetapi tetap terlihat elegan .

" apa kabar , ku dengar kau pacaran dengan Exel ?" tanya Adel tersenyum manis kepada nya tetapi tidak dengan kelima orang di sana yang mendengarnya terkejut lalu menatap Baby meminta penjelasan .

" maaf gw gak bermaksud mengam - "

" tidak apa apa kau tidak mengambilnya kok aku yang memutuskan nya karna perjodohan ini " potong Adel yang membuat Baby tersenyum tapi seketika kembali datar ketika dia mengingat kembali bahwa dia menyuruh Exel menjauhinya .

Exel masuk keruangan tersebut dengan senyum di wajah nya menatap kedua temannya yang berada di indonesia jerry dan roy .

Mereka curiga dengan Baby dan Exel yang tidak berbicara maupun berdekatan , dan akhirnya mereka semua mengeluari ruangan tersebut .

Setelah Resminya Reyhan dan Adel sebagai suami istri , Baby duduk bersama  dengan sang kakak yang sangat tampan tiba tiba seseorang  menghampirinya .

" Baby lu selingkuh dari exel " sahut Jerry yang mendapatkan pukulan pada kepalanya dari sang istri yang berada di sampingnya .

" itu kakaknya bodoh " sahut lisa yang membuat Jerry ber oh saja . jerry dan lisa memang sudah menikah dan juga Roy dan Rany , tinggal Baby dan exel saja yang belum menikah .

" Baby lu gak ikut exel ?" tanya jerry pada baby yang bingung tetapi masih menunjukkan muka datarnya .

" emang kenapa " sahut baby pada jerry yang meminun minuman yang di sediakan untuk tamu .

" katanya dia mau ke bandara terus gak tau mau pulang kapan , mungkin 2 tahun lagi " ucap Jerry sedikit menyeringai membuat Baby menunduk dan berdebat dengan pikirannya sendiri .

Baby bangkit dari duduknya  berlari dengan pelan karna dirinya memakai higheels Baby melepas higheelsnya karna tidak bisa berlari dan meninggalkannya di sana yang membuat siapa pun yang melihatnya bingung .

Baby menyetop taxi yang lewat lalu pergi ke Bandara , supir taksi yang melihat Baby tidak menggunakan sepatu pun bingung .

sesampainya di sana Baby membayar taxi nya dan berlari memasuki bandara yang membuatnya jadi pusat perhatian , baby mencari Exel ke sekeliling yang membuatnya putus asa karna tidak menemukannya , Baby duduk di kursi tunggu yang berada di sana dengan menunduk , sampai tidak menyadari ada seseorang yang duduk di sana dengan melipat kedua tangannya .

" kau Selalu Nekat " sahut orang yang berada di sampingnya yang membuat Baby menoleh ke sumber suara dan langsung memeluk orang itu sangat kuat .

" tolong jangan tinggalkan aku , apa kau tidak mencintai ku " ucap Baby pada exel yang tersenyum lalu membalas pelukannya .

" kau yang menyuruh ku menjauhi mu dan tentu saja aku mencintai mu kau kali yang tidak mencintai ku , baru saja beberapa hari kita berpisah kau sudah punya pacar baru " sahut Exel melepas pelukan mereka dan memalingkan wajahnya dari Baby .

" aku tidak memiliki pacar selain kamu " tutur Baby yang sedikit berpikir dengan maksud Exel memiliki pacar .

" siapa yang berada di taman "
" dia kakak ku , ku mohon jangan pergi .... 2 tahun itu sangat lama " sahut Baby menunjukkan muka cemberutnya yang membuat Exel gemas dan mengerti yang di pikirkan Baby .

" aku tetap akan pergi " sahut Exel yang membuat air mata yang sudah di tahan oleh Baby mengalir begitu saja yang membuat Exel terkejut tadinya dirinya hanya bercanda saja tetapi malah melihat perempuan yang sangat ia cintai menangis .

" hei ... Maafkan aku , aku harus pergi ke dalam hati kamu " jelas exel yang membuat Baby memukul kepala Exel yang lumayan keras .

" kau menipuku " exel tersenyum kepada Baby lalu jongkok membelakangi Baby .

" ayo kita kembali ke sana " exel menarik tangan baby lalu baby naik ke punggung Exel , mereka jadi pusat perhatian memandang iri pasangan romantis itu.

" Kau tidak pergi ?" tanya Baby yang di gendong di punggung belakang Exel yang berjalan menuju parkiran mobilnya .

" siapa bilang aku pergi , aku hanya mengantar kak shely mau pergi ke amerika , oh iya kenapa kau tidak memakai sepatu ... Apa kau tau tadi mereka melihat mu seperti ingin membawa mu kabur ... Jangan memakai dress lagi selain di depan ku dan di pernikahan kita nanti " jelas Exel sedangkan Baby hanya menyandarkan kepalanya pada bahu exel .

" sepatunya ku tinggal " jawab Baby pada exel lalu memejamkan kedua matanya .

Sesampainya mereka di parkiran , exel langsung membuka mobil penumpang sebelah pengemudi lalu mendudukan baby secara perlahan karna Baby tertidur di punggungnya .

Sebulan kemudian setelah kejadian di bandara tersebut , Baby sekarang sedang berada di rumah exel dan di sana terdapat keluarga Exel , baby yang membantu kak shely yang sudah pulang dan mama exel di dapur untuk memasak .

Mereka semua makan di meja makan yang ditemani bunyinya sendok yang membentur piring .

" pah .... Mah..." panggil Exel yang memecahkan keheningan yang membuat semua orang yang berada di sana menatap nya dengan tatapan penuh tanya .

" aku sama Baby mau menikah minggu depan " jelas Exel yang membuat semua orang yang berada di sana terkejut lalu tersenyum termaksud Baby yang tersenyum dengan menundukkan kepalanya karna malu .

" boleh atau tidak ?" tanya exel yang mendapatkan senyum dari kedua orang tua nya .

" boleh ... Kamu sudah ngasih tau orang tua kamu belum ?" tanya papa exel kepada Baby yang menoleh kepadanya .

" belum ... Tapi nanti kita pengin ke indonesia mau ketemu Sama mamah papah minta izin " jawab Baby yang membuat tiga orang di sana mengangguk setuju .

                             ®®®®

Di sini lah mereka Berdua di depan para tamu undangan mengucapkan Janji suci yang membuat seluruh para tamu undangan bertepuk tangan dan banyak tamu undangan yang datang sendirian menatap iri kepada mereka berdua yang terlihat lucu .

Kris pov

" om " panggil seseorang dari arah belakang ku yang membuat ku menoleh ke belakang karna aku tahu suara itu , suara yang membuatku kesal setiap waktu .

" berhenti memanggil ku dengan sebutan itu kita hanya berbeda 8 tahun " sahutku malas  kepada seorang perempuan berumur 14 tahun itu yang bertingkah so manis kepada cowo yang menurutnya tampan .

" memang kenapa kau tidak suka kalau begitu akan ku panggil kau kakek saja " ledeknya sambil menjulurkan lidahnya kepada ku , hah ini membuat ku kesal .

" kenapa mama menjodohkan ku pada bocah ini " gumam gw yang Mungkin tidak terdengar oleh bocah yang duduk disebelah ku .

" aku mendengarnya om " jawab nya dan ternyata dia mendengar perkataan ku . hah apa dosa ku sampai mama menjodohkan ku pada bocah ini .

Kris pov end 

®®®®®®®®®®

Baby dan Exel berada di rumah Baby yang berada di indonesia untuk mengemasi barang barang Baby agar membawanya ke korea .

Di kamar Baby yang tidak seperti kamar perempuan Baby merebahkan tubuhnya di kasur lama nya lalu di ikuti exel yang merebahkan tubuhnya di samping Baby menghadap langit kamar .

®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®
Trima kasih dan maaf typo di mana mana ... Dan jangan lupa vote and comen ......oke.....

IMJBR²

LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang