terakhir kutatap mata indahmu
dibawah bintang bintang
terbelah hatiku
antara cinta dan rahasiaku cinta pada mu namun kau milik
sahabatku dilema
hatiku
andai ku bisa berkata sejujurnyajangan kau pilih dia
pilihlah aku yang mampu mencinta mu lebih dari diabukan ku ingin merebutmu dari sahabat ku
namun kau tahu
cinta tak bisa tak bisa kau salahkanku cinta pada mu namun kau milik
sahabatku dilema
hatiku
andai ku bisa berkata sejujurnyajangan kau pilih dia
pilihlah aku yang mampu mencinta mu lebih dari diabukan ku ingin merebutmu dari sahabat ku
namun kau tahu
cinta tak bisa tak bisa kau salahkanjangan kau pilih dia
pilihlah aku yang mampu mencinta mu lebih dari dia
bukan ku ingin merebutmu dari sahabat ku
namun kau tahu
cinta tak bisa tak bisa kau salahkan
tak bisa kau salahkan
tak bisa kau salahkanBaby bernyanyi dengan sangat indah membuat kris makin cinta padanya kris yang tersenyum padanya dari jauh .
Setelah Baby bernyanyi ia menghampiri teman temannya lalu tersenyum tipis .
" gw udah bilang , gw gak papa " sahut baby yang di balas dengan senyuman oleh teman temannya .
" baiklah sebaiknya kau harus istirahat " ajak adel pada Baby dengan tersenyum manis di wajah cantik nya .
" tidak , aku ingin jalan jalan dengan kris iya kan kris kalian semua nikmati saja malam terakhir kalian di sini " ucap baby yang disertai anggukan dari kris .
Mereka berdua pergi ke rumah makan di pedesaan di sana sangat ramai serta pemandangan yang sangat indah membuat rumah makan tersebut terlihat lebih menarik .
" maaf kan aku " ucap Baby tiba tiba yang membuat kris bingung terhadap nya.
" untuk ?" tanya kris menghadap Baby yang menatap nya dengan tatapan seriusnya .
" semua nya , kau akan tau esok hari " sahut baby tersenyum tipis kepada kris dan memalingkan pandangannya ke pemandangan yang begitu indah untuk tidak di lewatkan .
" sudah ku bilang jangan selalu bermain teka teki " kata kris kesal ia sangat penasaran apa yang di maksud dengan baby .
" aku mencintai mu " lanjut kris pada baby yang langsung menatap nya dengan tatapan sedih .
" sudah ku bilang beberapa kali kau tidak boleh jatuh cinta pada ku , kau nanti akan tertular " sahut baby dengan nada melemas .
" memang kenapa , baiklah kalau kau tidak mencintai ku , aku akan menunggu " sahut kris menahan sesak yang sangat di hatinya , ia sangat mencintai baby .
" jangan menunggu ku , maafkan aku " jawab baby lalu memeluk kris yang sebentar lagi ia tidak bisa memeluk nya lagi dan kris membalas pelukan baby yang tersenyum miris hatinya terasa begitu sakit .
" baiklah ayo , kita makan " ajak kris melepas pelukannya dan menarik baby ke meja yang sudah di sediakan dan memesan makanan .
Mereka makan dengan diam tidak ada yang berbicara mereka berdua sama sama canggung untuk berbicara bahkan melirik pun .
Setelah mereka makan mereka berjalan menuju villa nya karna hari sudah malam .
" baiklah baby ayo kita berfoto " ajak kris menarik baby ke pelukannya yang berjalan di sampingnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
Teen FictionApa itu kisah cinta ? Pertanyaan yang .... membuatku bingung Membuatku jengkel Susah terkendali Setelah merasakannya , hidup ku semakin membuatku muak ' SMA' tempat itu menurut...