PART 17

28 2 0
                                    

Selesai mereka berkeliling ke mol mereka pun mengunjungi sebuah Restauran yang berada di dalam mol tersebut .

Selesai memesan makanan dan memakannya lalu mereka kembali ke dalam mobil dan tanpa mereka sadari sekarang sudah jam 08.20 .

di mobil hanya Adel dan Exel saja yg tidak tidur sedangkan Baby , lisa , Rany , jerry , dan Roy sedang tidur. Di perjalanan hanya suara tawa adel dan exel saja yg terdengar di dalam mobil sebenarnya Baby sedari tadi tidak tidur dia berusaha menahan air matanya agar tidak menangis .

Sesampainya Baby di Rumah Ia pun langsung keluar Rumahnya Lagi menuju taman .

sesampainya Baby di taman yang suasananya sudah sepi karna sudah malam ia pun melihat tukang ice cream dan membelinya tanpa berpikir kalau dirinya sudah memakan 3 ice cream lalu pergi ke sebuah pohon besar dan duduk di bawah pohon tersebut , padahal di samping pohon terdapat bangku taman tetapi ia lebih memilih duduk di belakang pohon .

tiba tiba ada laki laki  membawa coper duduk di bangku samping pohon yg di tempati baby

mendengar suara Baby yang menangis membuatnya penasaran dan mencari sumber suara setelah menemui Baby yg berada di Bawah pohon lalu tanpa bertanya laki laki itu duduk disampingnya .

" hai kau tidak pa pa ?" tanya laki laki itu kepada baby yang kesal karna laki laki tersebut melihatnya menangis  .

" sana lu " katanya lalu ...

Duck ... Plak ...

Laki laki itu mendapatkan tendangan lalu ia di lempar oleh ice cream yang ada pada genggaman baby mengenai wajah tampan laki laki tersebut .

" hei ... Hei mau kau apakan koper ku ?" tanya laki laki itu takut karna baby menyeret kopernya .

Brak ...

Bencana terjadi pada koper laki laki tersebut karna baby melemparkan kopernya ke dalam becekan dan pergi begitu saja tanpa melihat ke belakang menatap laki laki tersebut yang sedang meratapi nasip kopernya .

Author pov

" di mana mana cewe kalo lagi nangis menta di tenangin eh ini malah gw yg ditendangin " kata Johan membersihkan muka nya dari ice cream . dan membawa kopernya menuju Rumah saudaranya.

Ting nong ....

" iya tunggu " kata seseorang di dalam sana lalu membukakan pintu yang berada di hadapan laki laki itu .

"Hai bro " sapa laki laki itu tersenyum kecut kepada exel saudaranya .

" hai bro , muka lu kenapa terus koper lu kok kotor , gw tau lu suka ngobak tapi kalo mau ke rumah temen gw lu harus wangi dong ... " kata exel panjang lebar dan yang di omongkan pun kesal lalu menatap jengah saudara nya itu .

" Ceritanya panjang dan asal lu tau gw gak ngobak ... DORA eh maksud gw yora... exel mayora , ngerti lo dan lu gak nyuruh gw masuk masa gw di biarin di luar dengan keadaan muka gw yang lengket " kata johan panjang lebar karna kesal dengan saudaranya yang berbeda 2 tahun itu  .

" oh .. Yaudah masuk " johan belum masuk malah di tutup pintunya dengan exel .

" woi ... gw masih di luar 😑 " kata johan sambil mengetok pintu nya . dan pintu itu pun di buka kembali oleh exel dengan cengiran di wajahnya .

" oh sorry gw kira lu gak mau masuk , makannya gw tutup lagi pintu nya " kata exel mempersilahkan johan masuk menuju ruang tamu yg sudah ada roy dan jerry , exel menghampiri mereka .

" bro ini ada orang minta minta didepan " kata exel membrisiki 2 sahabatnya dan membuat johan curiga . lalu jerry menghampiri johan dan mengambil uang yang berada di sakunya

LOVE STORY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang