Part 9 (It's True?)

1.1K 86 10
                                    

Seperti janji Yesung hari ini Hina akan datang ke seoul untuk mengecek keadaan restoran. Dan sayangnya Donghae baru bisa kesana setelah pulang sekolah. Dari halte menuju restoran Donghae berlari secepat mungkin.

"hyung hyung dimana dia?"

Donghae berlarian mencari Yesung ia menghiraukan semua para pelanggannya yang terlihat kurang nyaman dengan kedatangan Donghae.

"Aish kau kan bisa lewat belakang! Kajja ikut aku."

Yesung menarik tangannya menuju kebelakang dapur. Sampai ia berhenti disuatu ruangan kecil. Kalau Donghae tebak itu pasti kantor dimana Hina berada.

"dia sudah menunggumu."

"terimakash hyung."

Sungmin memanggutkan kepalanya dan kembali bekerja. Akhirnya sedikit lagi dia bisa bertemu dengan sang appa.

"annyeong..."

Sapanya. Yeoja itu menurunkan sedikit kacamatanya. Omo dia yeoja yang cantik. Sangat sangat cantik.

"masuklah."

Donghae mendudukan kursi yang tersedia tepat didepannya. Ia merasa gugup tiba-tiba pertanyaan demi pertanyaan yang ingin ia tanyakan hilang begitu saja.

"jadi apa yang membuatmu ingin bertemu denganku Donghae-sshi?"

"eoh kau tau namaku?"

"ne salah satu pelayanku yang bilang."

Itu pasti yesung. Ahh apa sekarang dia sudah tau kalau aku putra dari Haejoo? Donghae sedikit menundukan kepalanya.

"err apa kau bersama dengan appaku?"

"appamu? Siapa appamu?"

Hina bertanya balik pada Donghae. Apa dia benar-benar tidak tau? Atau lupa? Atau appa tidak pernah menceritakan keluarga kecilnya dulu?

"kau istri dari Lee Haejoo kan?"

Yeoja itu nampak terkejut ketika mendengar nama tersebut. Tiba-tiba wajahnya tak selembut pertama ia lihat.

"jangan sebut nama itu lagi dihadapanku.! Dan kau? Kau putra Haejoo??"

"ne saya Donghae. Putra dari Haejoo. Ada apa memangnya?"

Dasar pembual. Dari awal pernikahannya dengan Haejoo ia tidak pernah bercerita dulu ia pernah menikah. Ia mengaku lajang dan tidak pernah menikah. Tapi nyatanya dihadapannya ia telah melihat darah daging seorang pembual.

"kenapa kau mencarinya?"

"a-aku aku merindukannya. Ah ani bukan hanya aku tapi hyungku juga."

Ternyata dia mash punya satu anak lagi? Cih tau begitu ia tidak akan pernah menikahinya. Hina nampak geram dengan setiap penuturannya. Tapi setelah mengamati wajah anak itu kenapa dia tidak mirip sama sekali dengan Haejoo.

"dia tidak pernah bercerita tentang dirimu." Ucapnya Ketus.

"be-benarkah?"

Donghae menunduk malu. Apa mungkin appanya sudah tidak pernah menganggap dia keluarganya? Karna dirinya Haejoo sudah tidak menganggap Jungsoo sebagai putranya. Pasti Jungsoo sangat sedih mendengarnya. Tiba-tiba satu tetesan mendadak keluar dari matanya.

"bisa aku bertemu dengannya?"

"aku sudah lama bercerai dengannya. Kau tau? Appamu adalah pembual terbesar yang pernah kutemui."

"pembuai terbesar?"

"appamu diam-diam merebut perusahaanku di Jepang. Begitu dia mendapatkan semuanya dia menceraikanku. Hebat bukan?"

Beloved BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang