1

4.3K 202 18
                                    

Sebuah rumah kini terlihat ramai oleh lalu lalang orang orang yang silih berganti mengunjunginya, di depannya telah tegak berdiri sebuah tenda dan rentetan kursi kursi yang telah tersusun rapi, serta bendera kuning juga telah berkibar di sekitar nya.

Jelas ini bukan menandakan adanya sebuah pesta,melainkan adanya sebuah kematian yang telah menghampiri salah satu penghuni rumah tersebut.

Jasad seorang gadis remaja kini telah terbujur kaku di persemayaman nya. Seluruh sanak keluarga masih terlihat sangat terpukul dengan kepergiannya yang mendadak.
Di sebelah jasad gadis itu,ada seorang wanita yang sedang menangis sambil memeluk tubuhnya yang kaku,ia masih tidak percaya bahwa gadis itu telah pergi meninggalkannya

"dedek....bangun dek....jangan pergi"

"dedek"

Wanita itu masih terus menangis meratapi jasad yang telah kaku di hadapannya

"kenapa kamu pergi secepat ini dek?"

Wanita itu masih terus berupaya memanggil manggil namanya, berharap ini hanyalah mimpi dan ia segera terbangun dari mimpi buruknya.
Beberapa anggota keluarga terlihat sedang berusaha menenangkannya yang masih terus terisak diiringi oleh derai air matanya.

"ikhlas Mel....kamu harus ikhlas"

****

5 Tahun Kemudian

Seorang wanita cantik terlihat sedang berdiri di depan pekarangan kantornya, sambil terus menerus melihat jam yang melingkar di tangan nya.
Tak lama,sebuah mobil mewah berhenti di depannya dan wanita tersebut segera masuk ke dalamnya

"hai sayang maaf ya aku telat jemput kamu...macet banget pas keluar dari kantor tadi"

Ucap lelaki yang berada di balik kemudinya

"iya...gak apa apa ian"

Jawab wanita tersebut lalu melemparkan senyum manisnya kepada sang kekasih

"besok weekend kita kemana?"

"kita ke Bandung ya...besok bertepatan dengan ulang tahunnya adik ku....sekalian kita ziarah ke makam nya....aku rindu sekali dengan nya"

"iya sayang"

Ucap sang kekasih lalu membelai pucuk kepala kekasihnya

****

Adrian Pradipto adalah anak dari Rasyid Pradipto yang merupakan seorang pemilik perusahaan telekomunikasi ternama di Indonesia.
Tak jauh berbeda dengan perjalanan karir sang ayah, Adrian atau yang akrab di panggil Ian juga sukses sebagai CEO pada perusahaan milik ayahnya dan baru menyelesaikan study S2 nya di salah satu perguruan tinggi ternama di London.

Melody Nurramdhani Laksani adalah seorang wanita karir cantik yang kini bekerja pada sebuah perusahaan multinasional ternama di Jakarta, sebagai Marketing Manajer.
Melody masih tercatat sebagai mahasiswa fakultas Ekonomi tingkat akhir pada salah satu Universitas Negeri di Jakarta ,dan ia kini tengah menjalin hubungan dengan Adrian Pradipto selama 3 tahun.

Melody adalah anak tunggal,ia tidak memiliki kakak maupun adik,sehingga tak jarang ia merasa kesepian di rumah. Lima tahun yang lalu, ia menemukan sosok seorang adik pada seorang gadis remaja. Melody sudah menganggap seperti adiknya sendiri, hubungan mereka sangat baik dan telah terjalin selama 2 tahun. Tapi pada suatu hari, Melody mendapat kabar bahwa sang adik menjadi korban tabrak lari dan akhirnya meninggal dunia.

Semenjak kematian adiknya, Melody berubah menjadi pribadi yang tertutup dan pendiam, ia menjadi sulit beradaptasi dengan lingkungan sekitar dan terkesan tak acuh dengan lingkungan nya. Ia juga menutup diri kepada orang orang yang ingin berteman dengan nya.

IF I NEVER SEE YOUR FACE AGAIN (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang