Author POV
'Dinn...Dinn...'
Suara klakson mobil sukses membuyarkan lamunan Nabilah.
Mobil tersebut berhenti tepat di depan Nabilah sedang berdiri, lalu orang di dalam membuka kaca mobilnya maka terlihatlah sosok Melody yang sedang berada di balik kemudi.
Melody melemparkan senyumnya kepada Nabilah lalu menyuruhnya untuk segera masuk ke dalam mobil."udah lama ya nunggunya?"
"enggak kak....belum lama kok"
"motor kamu di taro mana?"
"aku titipin sama satpam kantor kak"
"oohh...udah sarapan?"
Nabilah menggeleng
"kenapa gak sarapan dulu?"
"gak sempet kak....kesiangan tadi bangun nya"
"yaudah nanti kita mampir ke Coffee Shop"
"eeeehh....enggak usah kak...nanti kita kesiangan"
"iisshh....aku juga belum sarapan dek...jadi kita sarapan bareng ya"
Melody memarkirkan mobilnya di sebuah Coffee shop ternama, mereka berdua telah memulai ritual sarapan paginya bersama, sambil membahas materi yang akan di sampaikan kepada klien nanti.
"kamu udah paham kan materinya?"
"udah kak"
"kamu belajar dengan sangat cepat ya dek"
Ucap Melody sambil tersenyum"enggak kok kak....aku juga masih nanya nanya sama yang lain"
"udah? Yuk jalan lagi"
Ajak MelodySetelah sarapan bersama, Melody dan Nabilah segera melanjutkan perjalanan mereka untuk bertemu dengan klien.
****
Saat ini waktu telah menunjukkan pukul 8 malam, hari ini adalah hari yang cukup melelahkan untuk Melody dan Nabilah.
Setelah seharian mereka mengunjungi dan meeting dengan klien, raut kelelahan sangat terlihat jelas di wajah Nabilah"dek....kita makan dulu yuk...aku laper"
Ucap Melody saat keduanya sedang dalam perjalanan"iya kak"
Jawab Nabilah singkat"capek ya?"
"ngg...iya kak lumayan"
Jawab Nabilah sambil memijit mijit keningnya"yaudah kita makan di sana aja ya?"
Tunjuk Melody ke salah satu restaurant jepangMelody dan Nabilah memilih tempat duduk yang terletak di lantai dua dan langsung mengarah ke pusat kota Jakarta. Kerlap kerlip lampu ibukota pada malam hari mampu sedikit menyegarkan pikiran yang penat setelah seharian bekerja.
' Drrttt....Drrrtt....Drrrrttt '
Ponsel Melody berdering saat ia dan Nabilah sedang asyik berbincang bincang sambil menunggu pesanan mereka datang
"bentar ya dek"
Melody meminta izin kepada Nabilah untuk mengangkat telpon nya yang berdering.
Hallo ian...
.......
Aku lagi dinner sama Nabilah
.......
KAMU SEDANG MEMBACA
IF I NEVER SEE YOUR FACE AGAIN (COMPLETED)
FanfictionHaruskah aku kehilangan untuk yang kedua kalinya?