CHAPTER 9

9K 447 22
                                    

POWER OF LOVE
Disclaimer : Naruto
© Masashi Kishimoto
Rate : M (18+)
Pairing : SasuNaru,xxxNaru,NejiGaara,ShikaKiba dll
Warning : Yaoi, boys love, boyxboy,OOC , typo , Mpreg (?),Lemon,OC

Yang gak suka ceritanya maupun ANTIYAOI dimohon untuk tidak membaca ini

●ω●

"bold"= ingatan

Chapter 9

"Hen...ti..kan jangan menyentuhku" gumam Naruto dalam tidurnya. Selama tiga hari akhirnya Naruto memberikan respon. Neji yang sedang membersihkan kamar Naruto,segera duduk disamping Naruto saat mendengar igauan Naruto. Sudah tiga hari ia tak masuk kerja untuk menjaga Naruto, Sasuke yang menjadi kepala sekolah sekarang tentu memberikan izin sampai Naruto benar-benar membaik. Walau tak masalah dengan ijin tapi setiap hari Neji harus khawatir dengan keadaan Naruto yang tak menunjukkan respon apa-apa. Neji mengguncang tubuh Naruto bermaksud membangunkannya. "Naru"

"Aku mohon hentikan..." Kepala Naruto bergerak ke kanan dan ke kiri dengan gelisah. Keringat juga membasahi wajahnya . Neji mengira Naruto mimpi buruk ,semakin keras mengguncang tubuh Naruto.

"Tenanglah Naruto,aku disini"

"NARUTO!" Tubuh Naruto mendadak kembali tenang. Kelopak matanya perlahan terbuka menampilkan mata sapphirenya yang tertutup selama tiga hari. Naruto mengerjapkan matanya pelan dan melihat Neji ada dihadapannya.

"Syukurlah kau sudah bangun" Neji menghela nafas lega. Akhirnya dia bisa tenang setelah harus dihantu rasa khawatir sepanjang hari. Neji membantu Naruto menyandarkan diri pada kepala kasur. Segelas air yang sudah ia siapkan di atas laci diambilnya dan membantu Naruto untuk minum.

Naruto merasa tubuhnya sangat lemah hingga tak mampu bergerak. Rasanya sudah berhari-hari ia tak makan sesuatu. Kepalanya juga masih sedikit pusing. "Sudah berapa lama aku tidur Neji nii?

"Tiga hari Naru" Neji kembali meletakkan gelas yang air didalamnya tinggal setengah di atas laci. Wajah Naruto bergitu pucat dan terlihat sangat lelah. Tentu saja ,selama tiga hari Naruto tak makan apa pun dan hanya mengandalkan infus yang dipasang oleh Tsunade agar Naruto masih bisa mendapat kebutuhannya.

"EHHH!? Tiga hari? Bagaimana mungkin Neji nii?" pekik Naruto kaget. Ia tak pernah tidur selama itu.

"Itu yang ingin aku tanyakan padamu Naru. Aku hampir gila karena kau tak kunjung bangun"

"Gomen ,aku menyusahkan Neji nii"

"Seorang saudara tak akan pernah merasa disusahkan Naruto" Neji tersenyum hangat dan mengacak rambut Naruto.

"Arigatou Neji nii. Ah,iya kapan Neji nii kembali?"

"Tiga hari yang lalu saat tau Menma diculik" Naruto terdiam. Bayangan kejadian waktu itu berputar di kepala Naruto. Tiba-tiba kepalanya terasa sangat sakit. Naruto mencengkram kepalanya dengan sebelah tangan.

Neji yang melihat itu ,sangat khawatir. Ia membuka laci dan mengambil obat yang diberikan Tsunade. Naruto menelan obat yang tidak ia ketahui itu. Neji kembali member Naruto air untuk mendorong obat itu masuk. Naruto sudah merasa lebih baik.

"Aku akan mengambil makanan untukmu. Aku yakin kau sangat lapar" Neji bangun dari duduknya. Saat akan berbalik pergi,ucapan Naruto menghentikan langkahnya.

"Neji nii tunggu. Apa Neji nii kenal dengan orang bernama Yahiko?"

"Yahiko? Tidak. Ada apa Naru?"

"Ah,tidak Neji nii. Tidak ada apa-apa"

"Baiklah" Neji menatap Naruto yang tertunduk. Yahiko? Ia belum pernah mendengar nama itu. Neji yang tak ambil pusing,melangkahkan kakinya keluar kamar Naruto.

Power of Love (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang