----------lanjut Elleanor pov:"Memangnya tentang apa kak?"
tanya ku pada kak alexa."Katanya kamu dikontrak utk pemotretan lagi..."ucap kak alexa
"Dimana kak?"tanyaku memastikan.
"Aku tidak tau,tapi yg pasti orang kantor bilang kamu dikontrak karna permintaan dari salah satu donatur,dan yg memilih tempat pemotretannya juga adalah donatur itu sendiri kita hanya perlu bersiap siap pergi oh iya,mereka juga bilang kalau kau boleh mengajak 1 orang selain kami agar kau punya teman disana "
jelas kak alexa panjang lebar,yah sebenarnya aku sedikit kaget sih.
"Ok lalu kapan kita pergi ke kantor utk tanda tangan?"ucapku lagi sambil berdiri merapihkan blouse yang kupakai.
"Sekarang juga bisa,lagipula jika sekarang kau menyetujuinya,berarti kita akan berangkat besok pagi..."
Mendadak sekali ya,ini pengalaman pertama aku akan pemotretan ditempat yg sangat jauh dan orang yg akan kubawa menemaniku adalah Dave sahabat sekaligus partner tari ku.
tapi jangan berpikiran macam macam tentang aku dan Dave karna kami hanya sebatas teman.lagipula Dave itu seorang 'gay'.
tapi dia baru saja putus dengan pacar laki lakinya dan itu adalah kesempatan bagus untuk mengajak nya liburan hahaha.
"Kalau begitu lebih baik kita berangkat sekarang " kataku.
lalu kami segera bergegas berangkat menuju kantor.
-
-
-
-
akhirnya semua selesai, yah tadi kami pergi ke kantor utk tanda tangan dan yang membuat aku lelah bukan hanya karna itu,tapi setelah dari kantor kak alexa dan yg lain mengajakku pergi ke mall,mereka bilang aku harus membeli gaun atau apalah itu,untuk pemotretan padahal jika dilihat lihat baju utk pemotretanku sudah lebih dari satu lemari besar yg ada di apartement.Sebenarnya aku bukan tipe wanita yg suka shopping atau berbelanja barang barang seperti itu,yah aku lebih suka jika uang itu disumbangkan atau mungkin kita pakai untuk membeli makanan,karna itu kan ada manfaatnya..maaf aku bercanda.
Sekarang aku sedang berada dikamar ku,menyiapkan barang barang yg akan dibawa berangkat besok pagi,kami akan berangkat besok pagi dan tak lupa tentang dave dia ikut juga.
JADEN CRISTIAN WILLIAM POV:
"Bagaimana kabar tentang luna,zack?"
tanyaku pada zack,yg sekarang berada bersamaku diruang rapat tapi kali ini bukan hanya ada aku dan zack saja melainkan Mike ikut juga.
"Semuanya berjalan lancar alpha,diperkirakan besok luna akan kesini"ucapan zack membuatku dan chris berteriak kegirangan didalam hati,tapi sebelum aku menjawabnya Mike lebih dulu menyela.
"Jadi sandy akan kemari?bagaimana bisa kalian tidak memberitahuku jika ia akan kemari besok?"
Mike kelihatan terkejut,terlihat dari raut wajah nya tapi aku juga bisa melihat jika ia sangat senang dengan berita itu.
"Kami sengaja agar kau terkejut mike,ini adalah kabar gembira untuk pack ini."kataku sambil menepuk pundak mike.
"Tapi apa orang tuamu sudah tau tentang rencana ini?" ucap Mike.
"Ya aku sudah memberitahu mereka,dan mereka sangat senang akan hal itu..."kataku.
menjawab pertanyaan mike,sebenarnya aku sudah tidak sabar menunggu hari esok ku harap tidak terjadi hal hal yg tidak diinginkan.
"Alpha ada yg ingin bertemu anda"zack membuyarkan lamunanku.
"Siapa?"yah memangnya siapa yg ingin bertemu denganku sore begini, mengganggu saja.
"I..itu Alpha yg ingin bertemu anda adalah leora" aku tersentak dengan perkataan zack...leora?
mengapa dia kesini lagi,aku sudah menyuruh nya utk tidak bertemu denganku lagi dia adalah salah satu orang yg menyebabkan aku kehilangan 'Mate' ku.
tanpa menjawab zack aku langsung keluar dari ruang rapat menuju pintu masuk pack house,saat sampai disana kulihat beberapa warrior penjaga sedang kewalahan menahan seseorang yg ingin masuk,tak salah lagi itu pasti leora.
"Untuk apa kau kesini lagi??"ucapku tajam.
"Aku kesini utk menemui mu jaden sayang" rasanya aku ingin muntah mendengar kata kata itu.
"Buat apa lagi?jangan mengganggu hidupku lagi,mungkin sekarang aku masih memerintah mu dengan cara halus tapi lain kali aku akan menggunakan cara yg kasar" kataku mencoba bersabar.
"Aku tidak akan pergi dari sini jaden
Kau itu milikku,aku kekasihmu apa kau tidak ingat?,lagipula buat apa kau mencari si mate-mu itu,dia itu pembunuh kakakmu dan orang tuanya sendiri...."kali ini emosiku benar benar meluap..tidak ada yg boleh menyebut Mate ku seperti itu, dan wanita ini dengan beraninya asal berbicara.
"Jangan pernah kau menyebutnya seperti itu, dia bukan pembunuh melainkan mate ku seharusnya kau sadar kalau kaulah yang memfitnah dia dihadapan semua anggota pack!"ucapku menaikan nada suaraku.
_________________________________________
HAI....MAAF JIKA PART INI KURANG MEMUASKAN...
MAAF JUGA KARNA LAMA UPDATE PART NYA.....
Mohon vote&comentnya yaaa.....Sampai jumpa di part 11
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STRONG LUNA
Werewolf~~~~~~by:anastasyashn01 Mencintai seseorang,kadang bisa menjadi sebuah pekerjaan yg sulit..... Elleanor. Sandy. A Amazing Cover by: @crayoncotton